PJ Bupati Aceh Besar Hadiri Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI AU

PJ Bupati Aceh Besar Hadiri Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI AU
Muhammad Iswanto, menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI AU di Camar Corner Komplek TNI AU Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat 05/05/2023  
Penulis
|
Editor

Aceh Besar, News Analisa – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI AU di Camar Corner Komplek TNI AU Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat (05/05/2023) malam.

Acara yang ikut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Aceh Besar bersama istri itu, berlangsung sederhana namun sarat makna. Juga tampak hadir Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Camat di jajaran Pemkab Aceh Besar.

Baca Juga:  Mobil bersama Wajah Pelaku Tabrak Lari Terekam CCTV, Polda Aceh Bentuk Tim

Komandan Pangkalan Udara SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos, dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir dalam acara spesial HUT TNI AU itu.

Kolonel Yoyon juga mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang ikut mendukung terlaksananya acara malam resepsi itu secara sukses da on schedule.

Sementara itu Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto memberi apresiasi atas kemitraan yang solid antara jajaran Pemkab Aceh Besar dengan Danlanud SIM. “Mari kita rawat kemitraan yang menguntungkan kedua pihak ini, hingga masa mendatang. Teruslah bersinergi dan berkolaborasi untuk saling mendukung kinerja lintas lembaga,” kata Iswanto yang malam ini hadir dengan didampingi lansung Pj Ketua PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani.

Baca Juga:  Animal Defenders Akan Laporkan Sat PP Aceh Bunuh Anjing Secara Keji

Acara resepsi HUT ke-37 TNI AU itu juga dirangkai dengan malam silaturrahmi dan Hala bi Halal, sebagai atas terlaksananya HUT ke-77 TNI AU tepatnya berlangsung di Camar Corner (Saung Sultan ) Lanud SIM, Kecamatan Blang Bintang***


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar