Mahasiswa Tewas Gantung diri Dalam Kamar Kos

Mahasiswa Tewas Gantung diri Dalam Kamar Kos
Mahasiswa, MFI R (18) yang tewas gantung diri di kamar Kos. (Foto:newsanalisa.com/SMT  
Penulis
|
Editor

Kota Langsa, News Analisa – Seorang pemuda yang merupakan mahasiswa, usia 18 Tahun ditemukan tewas gantung diri dalam kamar kos daerah samping titi Pak Camat Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (24/02) sekira pukul 18.45 WIB.

Geuchik Gampong Teungoh, Syarifuddin SSosI yang dijumpai media ini di lokasi kejadian menyampaikan, bahwa dirinya mengetahui adanya yang bunuh diri saat warga melaporkan setelah shalat Maghrib.

Baca Juga:  Penahanan Eks Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Diperpanjang

“kejadian gantung diri diperkirakan sebelum Maghrib dan korban adalah seorang mahasiswa yang kuliah di Unsam”, ucap Geuchik Syarifuddin.

Korban tewa gantung diri dalam kamar kos yang dibawa oleh Tim Inafis Polres Langsa.

Sementara itu, pemilik Kosan Nurmaiti (52) yang temani anaknya, Aqila Salsabila mengatakan bahwa korban bernama MFI R (18), warga asal Langkat Sumatera Utara.

“korban diketahui bunuh diri saat sepupunya sebelum Magrib mau membuka pintu kamar kos yang ditempatinya bersama korban, namun pintu tidak bisa dibuka juga dan muncul firasat buruk”, jelasnya.

Baca Juga:  Pimpinan DPR Aceh Dorong Bank Aceh Biaya Pelaku UMKM

“kemudian sepupu korban melapokan hal tersebut kepada warga sekitar dan juga saya. Saat sampai di kosan saya lihat kamar korban sudah dibuka oleh warga dengan cara di dobrak dan korban sudah tergantung di jendela kamar kos”, sebut Ibu Kos.

“korban merupakan mahasiswa semester 2 Pendidikan Matematika di FKIP Unsam dan korban sudah hampir 1 tahun tinggal di kos saya”, tambahnya lagi.

“penyebab kenapa dirinya gantung diri, kami tidak tahu karena selama ini korban adalah anak yang pendiam dan sering menutup diri”, ungkap Nurmaiti bersama anaknya.

Baca Juga:  Kepala BPKS Minta Seluruh Pegawai Tingkatkan Disiplin dan Bekerja Penuh Komitmen

Untuk saat ini korban sudah dibawa oleh Tim Inafis Polres Langsa ke RSUD Langsa untuk proses Otopsi. (Smt)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming