Ruslan M Daud Diusung Bacalon Gubernur Aceh, Begini Kata Aktivis Muda Aceh Selatan

Ruslan M Daud Diusung Bacalon Gubernur Aceh, Begini Kata Aktivis Muda Aceh Selatan
Cut Mulia MD, Aktifis Muda Aceh Selatan /dok.ist  
Penulis
|
Editor

Newsanalisa.com |Aceh Selatan – H. Ruslan M. Daud merupakan sosok Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Aceh II, pria yang akrab disapa HRD tersebut dinilai layak menjadi Gubenur Aceh mendatang, pasalnya HRD adalah sosok pemimpin sejati yang peduli terhadap rakyat dan daerah selama menjabat sebagai anggota DPR RI.

Hal ini disampaikan oleh Aktivis Muda Aceh Selatan Cut Mulia MD kepada media melalui keterangan tertulis, Rabu (24/04/2024).

Baca Juga:  Ahmad Marzuki Serahkan Bantuan Pakan Kepada Kelompok Tani Ayam Petelur di Aceh Selatan

Mulia mengatakan bahwa selama HRD menjabat sebagai Anggota DPR-RI telah banyak merealisasikan berbagai program bahkan hampir seluruh Kabupaten/kota yang ada di Aceh. Hal ini tentu sangat menyentuh bagi kalangan lapisan masyarakat aceh.

“HRD adalah putra daerah yang peduli terhadap masyarakat Aceh, sudah selayaknya kita mendukung dirinya untuk bertarung di Pilgub 2024 tahun ini. Sosok yang peduli terhadap pendidikan, keagamaan dan rakyat kecil. Kami yakin HRD sudah selayaknya menjadi Gubernur Aceh”, ucapnya.

Baca Juga:  Zikir dan Doa ASN Pemerintah Aceh Menggema di UPTD Lab DKP

Hadirnya sosok HRD di parlemen DPR RI,lanjutnya, kami menilai dirinya memiliki komunikasi yang baik bersama ketua PKB Aceh dan para elit politik bahkan ke semua pihak. maka hari ini seluruh Aceh punya dampak yang positif dari kepeduliannya.

Pasca Pileg 2024, kemenangan PKB di Aceh sangat berefek dari hadirnya HRD, kalau HRD lahir dari partai lain, mungkin pasti punya efek yang sama juga untuk partai lain, karena sosok beliau yang sangat layak untuk kemajuan Aceh.

Baca Juga:  Ribuan Massa Anti Kudeta Myanmar Kembali Turun ke Jalan

“Politisi sejati perlu memiliki banyak informasi, pengetahuan, dan kapasitas intelektual yang tinggi untuk mengolah informasi demi kemajuan Aceh kedepannya dan itu ada di HRD,” Pungkas Mulia. []

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming