Personel Polres Lhokseumawe Lakukan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu

Personel Polres Lhokseumawe Lakukan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu
PERIKSA. Personel Polres Lhokseumawe memeriksa pelipat surat suara Pemilu 2024, ketika memasuki gudang logistik KIP Lhokseumawe, Jumat 19/1/2024. (Foto: Infopublik.id)  
Penulis
|
Editor

Lhokseumawe, New Analisa – Personel Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan proses pelipatan surat suara Pemilu 2024 di gudang logistik KIP Aceh Utara di Lhokseumawe, Jumat (19/1/2024).

Pantauan di lapangan, tampak personel melakukan pemeriksaan badan terhadap pelipat yang akan memasuki gudang logistik KIP Aceh Utara.

“Pemeriksaan ini untuk mencegah pelipat yang akan bekerja di dalam gudang membawa barang-barang terlarang, seperti, smartphone, tas, kamera, rokok, alat tulis dan minuman,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Baca Juga:  Kadis DKP Aceh Jemput Kepulangan 3 Nelayan Aceh di Bandara SIM

Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan dari jajaran Polres Lhokseumawe untuk memastikan proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu berjalan dengan aman,” jelas Kasi Humas.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar