Partai Golkar Langsa Buka Penjaringan Calon Wali Kota

Partai Golkar Langsa Buka Penjaringan Calon Wali Kota
  
Penulis
|
Editor

Kota Langsa, News Analisa – Golkar kota langsa jaring bacalon pilkada mendatang.
Meskipun gendrang pilkada belum ditabuh secara konstitusi, namun partai Golkar kini telah kembali membuka pintu seluas luasnya bagi masyarakat kota Langsa yang akan diusung dan didukung oleh partai Golkar sebagai balon ( bakal calon ) wali kota Langsa ditahun 2024 mendatang.

Siapapun yang ingin mendapat dukungan dari Golkar untuk pilkada sebagai pengurus partai kami akan membuka ruang kepada mereka seluas luasnya, tentunya tetap mengacu pada aturan dan mekanisme partai Golkar, salah satunya mereka harus memiliki prestasi dedikasi loyalitas dan tidak tercela (PDLT) kata Khairul Amri sekretaris partai Golkar kota Langsa itu.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Tenggara Cairkan THR ASN dan DPRK, Nilainya Lampaui Rp25 M

Kita semua diatur dan diikat oleh regulasi partai, sepanjang tidak berbenturan dengan ketentuan dan mekanisme partai, saya kira mereka semua berhak mendapat kesempatan untuk maju dari partai Golkar, hal ini ditegaskan menjawab pertanyaan dari berbagai kalangan terkait munculnya nama H Adnan Boy yang akan diusung oleh partai Golkar dipemilukada tahun 2024 mendatang.

Adnan boy juga salah seorang tokoh muda dan pengusaha dikota Langsa, dan beliau juga sangat populer dikalangan tokoh muda juga dikalangan tokoh tokoh senior dikota Langsa, beliau juga siap mengikuti segala aturan dan mekanisme yang berlaku di partai Golkar tegas Khairul Amri kepada media ini.

Baca Juga:  Ukraina Tembak Jatuh Lima Pesawat dan Satu Helikopter Rusia

Lebah jauh Khairul Amri menjelaskan tidak tertup kemungkinan dari sini kedepan ada lagi kawan kawan kita diluar partai juga akan mengikuti jejak H. Adnan boy, tentunya itu juga tetap menjadi perhatian dan kita tampung, toh nantinya mereka semua akan dimasukkan kedalam list surve yang dilakukan oleh lembaga independen maupun yang di akan dilaksanakan oleh partai Golkar itu sendiri, yang terpenting mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai wali kota Langsa, tentunya, mereka memiliki niat yang baik untuk membangun Kota Langsa ke arah lebih baik.

Baca Juga:  Tuan Guru Bajang: Kalau Mau Tahu Aceh Datanglah ke Aceh

“Kita yakin mereka itu semua adalah orang-orang yang ingin mengabdikan diri nya untuk negeri ini melalui jalur politik dan ini patut kita apresiasi dan hormati, paling tidak sikap dan itikat mereka untuk berkarya terhadap kita Langsa ini dilandasi dengan sebuah ketulusan dan keberanian,” terang Khairul Amri.dia akhir pembicaraannya.***

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming