Prajurit dan Persit Kodim 0104/Atim Bagi Takjil

Prajurit dan Persit Kodim 0104/Atim Bagi Takjil
  
Penulis
|
Editor

Persit dan Prajurit Kodim 0104/Atim saat bagi takjil di Lapangan Merdeka Langsa. (Foto:newsanalisa.com/SMT)


Kota Langsa, News Analisa – Prajurit Kodim 0104/Aceh Timur dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda membagikan takjil kepada masyarakat di Kota Langsa, Selasa (19/03) sore.

Kolaborasi pembagian takjil kepada tukang becak dan pengguna jalan lainnya di Lapangan Merdeka Langsa ini bertujuan memberikan santunan dan kebahagiaan kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

Baca Juga:  Pengamat Politik Aceh "KPK Mesti Tangkap Episode Pemimpin Lanjutan"

Komandan Kodim 0104/Atim, Letkol Inf Tri Purwanto SIP menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

Salah seorang Ibu Oersit Kodim 0104/Atim saat bagi takjil bagi tukang becak di Lapangan Merdeka Langsa

“para prajurit dan anggota Persit dengan penuh kegembiraan dan keramah tamahan menyambut pengguna jalan yang melewati Lapangan Merdeka sembari membagikan takjil”, sebutnya.

Baca Juga:  BPI KPNPA-RI Aceh Singkil Akan Mengawal Dugaan Kasus Korupsi

“tindakan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian Kodim 0104/Atim terhadap masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat”, ucap Dandim 0104/Atim.

Letkol Tri Purwanto berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

“kolaborasi antara Prajurit dan Persit Kodim 0104/Atim ini semoga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga solidaritas dan saling mendukung satu sama lain”, ujarnya.

Baca Juga:  Gubernur Lepas Pelayaran Perdana KMP Aceh Hebat 2 Rute Ulee Lheue – Sabang

“kegiatan ini juga bertujuan memperkuat rasa persaudaraan dalam menjalani kehidupan sehari-hari”, ungkapnya. (Smt)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar