Peringati Harbakpas Ke-60, Lapas Narkotika Gelar Donor Darah

Peringati Harbakpas Ke-60, Lapas Narkotika Gelar Donor Darah
  
Penulis
|
Editor

Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa saat donor darah memperingati Harbakpas ke-60 Tahun 2024. (Foto:newsanalisa.com/HumasLPIIB)


Kota Langsa, News Analisa – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas llB Langsa menggelar donor darah, dalam rangka memperingati hari Bakti Pemasyarakatan (Harbakpas) ke-60.

Lapas Narkoba bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kota Langsa dalam donor darah terhadap Pegawai Lapas Narkotika di aula setemoat, Sabtu (09/03)

Baca Juga:  RSUDZA Terima Pasien Kronis dari RSUDCM Aceh Utara

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, Machda Landasny mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangkaian peringatan menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 yang jatuh pada 27 April 2024.

“peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024 dengan tema “Pemasyarakatan Pasti Berdampak”, diiselenggarakan untuk memperkuat komitmen jajaran dalam kinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan Sistem Pemasyarakatan serta mewujudkan layanan pemasyarakatan yang berdampak”, jelasnya.

Baca Juga:  Wali Kota Ajak KADIN Bersinergi Majukan Ekonomi Banda Aceh

“semoga darah yang disumbangkan dapat menambah stok darah PMI dan bisa berguna serta bermanfaat bagi pasien yang sangat membutuhkan di berbagai Rumah Sakit”, harap Machda.

Kalapas Narkoba ini juga mengucapkan terima kasih pada petugas PMI dan para pendonor yang telah berkontribusi dalam kegiatan peringatan Harbakpas ke-60 tahun 2024.

“memasuki bulan suci Ramadhan, secara pribadi saya dan pegawai Kalapas mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita nantinya diterima oleh Allah SWT”, ungkap Machda Landasny. (Smt)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar