Golkar Suara Tertinggi di Langsa Kota, Mukris Jumadi: Sangat Memuaskan

Golkar Suara Tertinggi di Langsa Kota, Mukris Jumadi: Sangat Memuaskan
Ketua AMPG Langsa yang juga Caleg Golkar Langsa Kota, Mukris Jumadi SE. (Foto:newsanalisa.com/SMT)  
Penulis
|
Editor

Kota Langsa, News Analisa – Caleg dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Langsa, Mukris Jumadi merasa sangat puas dengan perolehan suara di daerah pemilihan (Dapil 1) karena meraih suara tertinggi di Kecamatan Langsa Kota, Senin (26/02).

Hal ini diketahui dari hasil rekapitulasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Langsa Kota, dimana Golkar juga meraih suara tertinggi dalam kecamatan tersebut, Senin (26/02/24) sore.

“sesuai salinan C Hasil yang diterima saksi, Golkar meraih suara sebanyak 3.968 suara dan ini merupakan suara tertinggi di Dapil 1. Saya sendiri memperoleh suara terbanyak, yaitu 1.936 suara”, ucap Mukris Jumadi SE.

Baca Juga:  Oknum Perampas Tas Sudah Dikeluarkan dari Dinas Pendidikan Dayah Aceh

Ketua AMPG Kota Langsa ini menjelaskan, hasil yang kita peroleh sangat memuaskan. Saya dapat menduduki kursi pertama di Dapil 1 Langsa Kota berkat do’a seluruh kerabat, saudara, keluarga dan juga masyarakat.

“terima kasih atas do’a dan dukungan masyarakat yang sudah diberikan kepadanya pada Pemilu 2024 ini”, sebutnya.

Dirinya menambahkan, dukungan masyarakat di Dapil 1 adalah sumber kekuatan dan inspirasi bagi saya untuk terus berjuang demi mewujudkan harapan masyarakat Kota Langsa yang lebih baik.

Baca Juga:  Peringati 18 tahun Tsunami, Pemerintah Aceh Santuni Puluhan Anak Yatim

“semoga saya dapat mengemban jabatan dan amanah yang telah dipercaya oleh masyarakat Kota Langsa”, harap Mukris Jumadi dengan penuh haru kepada wartawan newsanalisa.com

Sementara itu, 4 partai lain yang meraih suara terbanyak setelah Golkar adalah PKS dengan 2.991 suara, PAN 1.720 suara, PA sebanyak 1.681 suara dan terakhir Hanura dengan 1.601 suara.

Adapun Caleg dari peraih suara terbanyak di empat partai tersebut yang kemungkinan akan menjadi angggota DPRK Langsa bersama Mukris Jumadi dari Golkar adalah Zulfahmi (2.006) PKS, Jeffry Sentana S Putra (901) PAN, Zulkifli Latif (818) PA dan Khairul Amri (725) dari partai Hanura. (Smt)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming