Gema Aceh surati PUPR Terkait Kerusakan Jalan Lintas Nasional Tangse -Geumpang

Gema Aceh surati PUPR Terkait Kerusakan Jalan Lintas Nasional Tangse -Geumpang
Hadi Saputra, Ketua Gerakan Muda Aceh (GEMA)   
Penulis
|
Editor

Banda  Aceh, News Analisa – Hadi, Ketua Gerakan Muda Aceh dan putra asli Tangse, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi jalan lintas Tangse-Beureunuen. Lokasi yang berada di Dusun Geuni, Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tangse ini telah lama mengalami kerusakan dan kondisinya semakin parah, tanpa mendapat perhatian dari pemerintah untuk perbaikan.

“Pengguna jalan, terutama warga Tangse, Mane dan Geumpang sangat terganggu dengan kondisi jalan yang rusak tersebut dalam aktivitas sehari-hari,” ungkap Hadi, yang juga menjabat sebagai Penasehat Khusus Gubernur Aceh periode 2020 -2022.

Baca Juga:  Kemenko Polhukam RI Minta Jampidsus Kejaksaan Agung RI Tindak Lanjuti Pengaduan BPI KPNPA RI

Kerusakan jalan ini juga berdampak pada sektor pariwisata di kawasan Tangse dan Geumpang. Pengunjung menjadi sepi karena kondisi jalan utama yang rusak. Situasi ini semakin buruk saat hujan, di mana jalan menjadi berlumpur.

Hadi berharap pemerintah segera mengambil langkah konkret untuk menyelesaikan permasalahan ini. “Perbaikan jalan ini sangat penting untuk menghidupkan kembali ekonomi penggiat wisata di daerah ini,” ujar Hadi.9

Baca Juga:  Gubernur Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2020 dalam Paripurna DPRA

Hadi menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut.

“InsyaAllah dalam waktu dekat kita akan menyurati Kementerian PUPR untuk menyelesaikan masalah kerusakan jalan ini. Kami berharap masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa tanpa hambatan apa pun,” pungkas Hadi.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming