PUSDA dan FPA Selenggarakan Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

PUSDA dan FPA Selenggarakan Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama
  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA) bekerja sama dengan Forum Peduli Anak (FPA) menggelar acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama di hari Rabu, 3 April 2024. Acara yang dilaksanakan di Ruang Meeting room 3 in 1 coffe ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim serta mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus.

Puluhan anak yatim dari desa di sekitar Banda Aceh hadir dalam acara ini. Mereka disambut dengan hangat oleh para relawan PUSDA dan FPA yang telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik serta santunan berupa uang tunai sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan mereka.

Baca Juga:  Jokowi: Saat Ini Semua Wajib Pakai Masker

Acara ini juga diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, di mana para peserta dapat menikmati hidangan berbuka puasa yang disediakan oleh panitia.

Ketua PUSDA, Heri Safrijal, SP., M.TP mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang rutin dilakukan oleh PUSDA dan FPA sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Kami berharap acara ini dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berbagi rezeki kepada sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Heri Safrijal.

Baca Juga:  BPKS Sabang Selesai Renovasi Tugu Nol Kilometer Indonesia

Para peserta acara pun merasa sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa yang akan datang untuk memberikan kebahagiaan kepada lebih banyak anak-anak yang membutuhkan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar