Lakukan Kampanye Dialogis di Desa Ganting, Ini Harapan Andung Ihya Ulumuddin

Lakukan Kampanye Dialogis di Desa Ganting, Ini Harapan Andung Ihya Ulumuddin
Andung Ihya Ulumuddin, SP, SH, MH,(AIU) gelar kempanye dialogis, pada Rabu(7/2/2024) (Foto:newsanalisa.com/RD)  
Penulis
|
Editor

News Analisa, Simeulue-Kampanye dialogis Andung Ihya Ulumuddin, SP, SH, MH,(AIU)sering disapa ,di Padati ratusan warga antusias menghadiri kampanye dialogis di Warung Pak Cung pada Rabu(7/2/2024).

Ihya mengatakan pada kampanye dialogisĀ  fakta menarik telah menciptakan sorotan yang signifikan dalam 10 tahun terakhir. Hal itu, absennya perwakilan rakyat dari kabupaten Simeulue di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) selama satu dekade terakhir.

Baca Juga:  667 Mahasiswa UIN Ar-Raniry Gelar PPKPM pada 48 Sekolah di Banda Aceh dan Aceh Besar

Hal tersebut, diungkapkan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil 10 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ihya Ulumuddin, SP, SH, MH saat melakukan kampanye dialogis di Desa ganting Kecamatan Simeulue Timur.

Andung Ihya berharap, Kepada masyarakat ada 18, calon untuk menuju ke DPRA tidak mesti Ihya, yang urut no 4 dari Partai (PKS) dari dapil 10. “mari jaga Kekompakan Untuk mengusung Utusan kita untuk duduk sebagai Wakil kita ke DPRA,” ucapnya.

Baca Juga:  Laka Lantas Lintas Sare, 3 Orang Meninggal Dunia

“Mau ada uang tidak ada uang tetap Pilih (AIU)” Jangan kita tertipu masyarakat kabupaten Simeulue, Akhirnya kita selalu menjadi Penonton dan tidak ada yang memperjuangkan hak kita masyarakat,” tutupnya,(RD/H).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar