DWP UIN Ar-Raniry Gelar Raker Bahas Program Kerja Tahun 2024

DWP UIN Ar-Raniry Gelar Raker Bahas Program Kerja Tahun 2024
Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan Rapat Kerja tahunan di pantai Lampuuk, Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu 20/1/2024. (Foto: Infopublik.id)  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, New Analisa – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan Rapat Kerja tahunan di pantai Lampuuk, Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (20/1/2024).

Rapat kerja ini bertujuan untuk membahas rencana program kerja tahun 2024 dan mengevaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan pada tahun 2023 lalu.

Ketua DWP UIN Ar-Raniry Sofiatuddin Syah dalam sambutannya mengatakan bahwa pertemuan ini tidak hanya rapat kerja rutin namun sekaligus silaturahmi antar pengurus untuk menambah kekerabatan dan kekompakan diantara pengurus DWP UIN Ar- Raniry.

Baca Juga:  370 Orang Buronan Kejaksaan Agung Belum Tertangkap sejak 2018

“Melalui raker ini, selain merumuskan langkah-langkah strategis untuk mewujudkan program kerja tahun 2024 juga sebagai ajang silaturrahmi antar sesama pengurus,” ungkap Sofiatuddin Syah.

Dalam pertemuan tersebut, istri Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh ini juga memaparkan sejumlah program dan kegiatan yang telah dilaksanakan DWP UIN Ar-Raniry Banda Aceh sepanjang tahun 2023.

Sofiatuddin merincikan bahwa sepanjang tahun 2022-2023 pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan dan program seperti pangan murah, pasar murah kerjasama dengan Dinas Pangan Aceh, Bazar DW Fakultas dan UMKM.

Baca Juga:  Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Polres Gayo Lues Gelar Khitanan Massal Gratis

“Selain kegiatan sosial, kita juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti seminar nasional tentang perempuan dan pelecehan seksual, kajian rutin, Pelatihan Pembuatan Tempe dan Kecap serta turut aktif diberbagai kegiatan nasional seperti program Training of Trainer (ToT) Kusemai Nilai,” terangnya.

Lebih lanjut, Sofiatuddin menjelaskan bahwa pada tahun 2024 pihaknya akan fokus pada pelaksanaan program di bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya dan humas.

Baca Juga:  Kabupaten Aceh Jaya dan Pidie Kembali Oranye, Covid-19 Nol Kasus

Khusus bidang ekonomi, akan tetap melaksanakan bazar setiap 3 bulan sekali, pelatihan peluang usaha dibidang makanan dan lainnya serta pemberdayaan ekonomi kreatif, produktif serta berbagai pelatihan dan kursus lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar