40 Pejabat Kota Langsa Ikuti JPT Untuk 9 Jabatan

40 Pejabat Kota Langsa Ikuti JPT Untuk 9 Jabatan
Ketua Sekretariat Panitia Seleksi JPT 2024 Kota Langsa, Dewi Nursanti. (Foto:newsanalisa.com/SMT)  
Penulis
|
Editor


Kota Langsa, News Analisa – Sejumlah 40 Pejabat dalam Pemerintah Kota (Pemko) Langsa mengikuti calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Tahun 2024 dengan mendaftarkan diri di Panitia seleksi setempat, Jumat (02/02).

Ketua Sekretariat Panitia Seleksi, Dewi Nursanti kepada media menyampaikan bahwa Kota Langsa sudah membuka lelang jabatan JPT Tahun 2024 sejak beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah sampai hari ini sudah ada 40 peserta yang mendaftar dan semuanya berasal dari pejabat di Kota Langsa”, sebutnya.

“dari pendaftar ini, hanya 38 yang Memenuhi Syarat (MS) sedangkan 2 lainnya Tidak Memenuhi Syarat (TMS)”, ucap Ketua Sekretariat Panitia Seleksi ini.

Baca Juga:  Komut Bank Aceh : UMKM Pilar Penting Akselerator Perekonomian

Dewi Nursanti menjelaskan dari 38 peserta yang sudah memenuhi syarat akan mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan pengumuman yang telah ditempel atau melalui web yang disediakan.

Para peserta akan memperebutkan 9 jabatan yang lowong, yaitu:
1. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
2. Sekretaris Dewan (Sekwan)
3. Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan
4. Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah
5. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika
6. Direktur RSUD Langsa
7. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata
8. Kepala Dinas Lingkungan Hidup 9. Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

Baca Juga:  Pengurus dan Presiden Genpro Chapter Aceh Resmi Dilantik

“38 peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi JPT atau MS adalah dr Helmiza Fahri SpOT, Eddy Mukhti, Gunawan Abdillah, Khairul Fahmi, Kaoy Ahmad, drg Ridha Zulkumar Mars, Alyndra Jaya, Teuku Anhsar, M Nasir Yacob, Mahmuddin, Harris Gusnally, Eri Nurmansyah, Kamaruzzaman, Muhammad Tarmizi dan Syamsul Bahri”, rinci Dewi.

“kemudian ada Hendri Seonandar, Mahdani, Yusrizal Andria, Muzammil, Ade Putra Wijaya Siregar, Erizal, Mauliazar, dr Syarbaini, Koko Hendrawan, Aulia Syahputra, Saifuddin Zuhri, Amiruddin, Ir Ardiah Rahmawaty, Muhammad Jamil, Nazaruddin, Zulkarnaeni, Said Hanafiah, Boto Pranajaya, Bustami, dr Donny Mulizar, Mustafa, Ilhamsyah dan Ernie Yanti”, tambahnya.

Baca Juga:  Wakil Ketua II DPRK Hadiri Konferensi Pemilihan Dewan Pimpinan Forum KKA Periode III

Kepala BKPSDM Kota Langsa ini melanjutkan adapun dua peserta yang TMS adalah Syahrul dan Cut Kartika Putri.

“kepada semua peserta yang MS dan TMS, kiranya tetap mengikuti aturan dan ketentuan yang telah ditentukan oleh Pansel JPT”, ungkap Dewi. (Smt).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar