Satresnarkoba Polres Bireuen Terima Penghargaan

Satresnarkoba Polres Bireuen Terima Penghargaan
Satresnarkoba Polres Bireuen Terima Penghargaan, Senin 22/1/2024. (Foto: Infopublik.id)  
Penulis
|
Editor

Bireuen, New Analisa – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bireuen, terima penghargaan dari Pj Bupati Aulia Sofyan PhD, dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), AKBP Trisna Sapari Yandi.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan satresnarkoba dalam pengungkapan tindak pidana kasus narkotika dengan barang bukti (BB) 28 kg sabu dan 5000 ekstasi, serta mengamankan 2 tersangka.

Penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk piagam, yang diserahkan kepada Kasatresnarkoba AKP Fauzan Zikra STK SIK berserta 15 personil satresnarkoba, pada upacara yang digelar di lapangan Hijau 97 Wira Pratama, Senin (22/1/2024).

Baca Juga:  Buru Militan, Tentara Myanmar Serang Permukiman Warga

Pj Bupati dan Kepala BNNK juga turut memberikan penghargaan kepada Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko SH MH, yang telah berperan langsung dalam upaya pemberantasan narkoba dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bireuen mengatakan, penyerahan penghargaan kepada satresnarkoba tersebut merupakan bentuk apresiasi Pj Bupati Bireuen dan Kepala BNNK, atas dedikasi tugas yang tinggi dalam mengungkap 28 kg sabu dan 5000 ekstasi serta mengamankan 2 tersangka.

Baca Juga:  Anggota DPRA Minta Kurikulum Dayah Terpadu Dirancang dan Dikembangkan Secara Sistematis

“Hari ini, bapak Pj Bupati dan Kepala BNNK, menyerahkan piagam penghargaan kepada satresnarkoba sebagai bentuk apresiasi dalam pengungkapan kasus narkotika,” terang AKBP Jatmiko.

Diketahui, pada Senin 8 Januari 2024 lalu, Satresnarkoba berhasil mengungkap jaringan narkoba dengan mengamankan 2 tersangka, yaitu M Bin M (40) warga Kecamatan Simpang Mamplam dan F Bin T (44) warga Kecamatan Jeunieb.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming