Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh Tinjau Proses Screening Vaksinasi Covid-19 di RSUDZA

Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh Tinjau Proses Screening Vaksinasi Covid-19 di RSUDZA
Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh Aliman, S,Pi,. M.Si saat meninjau proses Screeming Vaksinasi Staf DKP di RSUDZA Banda Aceh, pada Senin, (01/11/2021)  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Untuk kelancaran Vaksinasi Covid -19, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Aliman, S.Pi,. M.Si mengawasi langsung proses screening Vaksinasi COVID-19 para pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh di Rumah Sakit Umum Daerah Zoinal Abidin Banda Aceh (RSUDZA). Pada Senin 01/11/2021.

Aliman jelaskan, Screening Vaksinasi Covid sesuai dengan Intruksi Gubernur Aceh melalui surat Nomor 440/18445 tanggal 27 Oktober 202 tentang pemeriksaan ulang ASN yang tertunda vaksinasi Covid. Berdasarkan surat tersebut maka hari ini bagi ASN Dinas DKP Aceh melakukan screeming vaksinasi ulang.

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Dukung Program Organisasi Dunia Melayu Dunia Islam

Dalam lawatannya ke (RSUDZA) Kadis Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh melihat langsung proses Screening vaksinasi Covid-19 dengan memeriksa satu persatu para staf yang menjalani screening vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar proses Screening Vaksin untuk Staf di Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh,” imbuhnya.

Dalam kunjungan singkatnya ke Rumah Sakit Umum Zainol Abidin Banda Aceh, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh juga mengapresiasi para tenaga medis yang telah bekerja siang malam dalam memberikanan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di masa-masa pandemik.

Baca Juga:  Wakili Gubernur, Kepala DKP Buka Sekolah Lapang Cuaca Nelayan Aceh Tahun 2021

“Kita sangat mengapresiasi atas jasa kerja keras para tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tanpa mengenal waktu,” tegasnya.

Lebih lanjutnya, kepala Dinas dinas Kelautan dan Perikanan Aceh juga menerangkan, vaksinasi Covid-19 untuk para pengawai dan tenaga kontrak di DKP Aceh sudah mencapai 100% terlaksanakan, demikian ungkapnya.(*)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar