TRK Wakil Ketua DPRA Hadiri Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa SMAN 2 Meulaboh

TRK Wakil Ketua DPRA Hadiri Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa SMAN 2 Meulaboh
Wakil Ketua DPR Aceh Dr. Teuku Raja Keumangan menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas akhir SMA Negeri 2 Meulaboh, (Foto: Istimewa)  
Penulis
|
Editor

Aceh Barat, News Analisa – Wakil Ketua DPR Aceh Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H atau yang akrab di sapa TRK menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas akhir SMA Negeri 2 Meulaboh tahun pelajaran 2022-2023 sabtu (18/03/2023).

TRK sapaan Teuku Raja Keumangan dalam sambutan nya menyampaikan rasa bahagia dapat kembali melakukan silaturrahmi dengan keluarga besar SMA Negeri 2 Meulaboh baik dengan Para Guru, Para Siswa, para alumni yang berhadir dan unsur lainnya.

Baca Juga:  BI Gandeng Pemkab Aceh Besar Kembangkan Sektor UMKM

“Saya selalu meluangkan waktu untuk dapat mengunjungi sekolah ini mengingat sekolah inilah tempat dimana saya pernah belajar dan menamatkan sekolah menengah atas, Insya Allah kedepan SMAN 2 akan terus melahirkan generasi terbaik bagi negara, agama dan bangsa” Ujar politisi GOLKAR yang disambut tepuk tangan para peserta yang berhadir.

Seperti diketahui TRK merupakan alumni SMA Negeri 2 Meulaboh angkatan 1987. TRK bahkan pernah menjadi Ketua OSIS di sekolah menengah atas yang berlokasi di lapang tersebut. TRK juga dikenal aktif di berbagai organisasi kesiswaan dan kepemudaan pada saat itu. Saat ini TRK sendiri menjabat Wakil Ketua DPR Provinsi Aceh.

Baca Juga:  Mantap! Aceh Tenggara Borong Sembilan Penghargaan Bangga Kencana Tahun 2024

Salah seorang siswa yang diminta tanggapannya merasa senang acara mereka dapat dihadiri Wakil Ketua DPR Aceh. Mereka menilai TRK dapat menjadi inspirasi untuk menjadi siswa yang beprestasi.

“Senang, apalagi yang hadir Wakil Ketua DPR Aceh. Merasa bangga juga, ada alumni SMAN 2 Meulaboh yang saat ini memangku jabatan strategis di Aceh. Tentu beliau dapat menjadi inspirasi dan spirit bagi kami yang masih muda-muda”. Tutup siswa tersebut.***

Baca Juga:  Ketua DPRK Sebut Pentingnya Pendidikan Diniyah, Benteng Akidah Generasi Muda

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar