SMA Adidarma Bagikan Daging Kurban untuk Siswa Keluarga Kurang Mampu

SMA Adidarma Bagikan Daging Kurban untuk Siswa Keluarga Kurang Mampu
Gambar ilutrasi daging Qurban (Ist)  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh menyalurkan dan membagikan daging kurban kepada 145 penerima, terdiri atas siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu di lingkungan sekolah tersebut.

Selain untuk siswa dari keluarga kurang mampu, juga diberikan kepada Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak tetap (PTT) yang selama ini sudah mengabdi di sekolah itu serta kepada warga sekolah dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Menteri Keuangan Turki Mundur Setelah Nilai Mata Uang Lira Jatuh

Adapun penyembelihan dan pembagiannnya berlangsung di halaman sekolah tersebut, Jalan Pelangi No.23, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh Zulfikar, SE, M.Si, Selasa (12/7/2022) mengatakan bahwa hewan kurban yang disembelih tahun ini sebanyak dua ekor sapi dan tiga ekor kambing.

“Hewan kurban tersebut merupakan donasi dari guru dan tendik. Atas nama pribadi dan pimpinan, kami mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi atas partisipasi semuanya sehingga pelaksanaan kurban tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Zulfikar.***

Baca Juga:  Ancaman Narkoba di Aceh Masuk Kategori Sangat Membahayakan

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar