Partai Gerindra Usung Drs. H Asib Amin Calon Bupati

Partai Gerindra Usung Drs. H Asib Amin Calon Bupati
  
Penulis
|
Editor

Nagan Raya, News Analisa – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh akhirnya mengusung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Drs. H Asib Amin sebagai Calon Bupati Nagan Raya di Pilkada 2024 mendatang.

“Kami DPD Partai Gerindra Aceh, mengusulkan atau menjagokan Asib Amin, sebagai salah satu kandidat Calon Bupati Nagan Raya,”kata Ketua DPD Gerindra Aceh, Fadhlullah, S.E., usai rapat Koordinasi Partai serta Buka Puasa bersama hingga santunan anak yatim dengan Kader/sayap Gerindra Seluruh Aceh, Rabu (3/4) lalu.

Baca Juga:  Aksi Donor Darah ASN Pemerintah Aceh Bertambah Jadi 4.481 Kantong

Fadhlullah menjelaskan, komunikasi terhadap Asib Amin sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu oleh Fraksi Gerindra DPRA Hingga di bawa ke pengurus DPD Gerindra Aceh

“Hasil dari komunikasi itu membuahkan satu kesepakatan, Insya Allah nama Asib Amin, paling kuat untuk kita usung sebagai Calon Bupati Nagan Raya 2024,”jelasnya.

Saat ini, lanjut Fadhlullah, DPD Gerindra tengah memantau perkembangan kedepan, mengingat Pilkada serentak tinggal 6 bulan lagi kurang lebih.

Baca Juga:  Kasus Baru Covid-19 Bertambah 284 Orang, Pasien Isolasi Mandiri

Ia menyampaikan, Partai Gerindra akan melihat perkembangan kedepannya. Pihaknya meyakini bahwa Asib Amin, dengan kekuatan kultural serta luasnya jaringan serta pengalaman birokrasi yang beliau miliki, bisa semakin intensif berkomunikasi dengan masyarakat.

“Nanti jika sudah sampai pada 27 November 2024, sudah mempunyai dukungan kuat, baik di kursi parlemen serta dukungan yang mengakar di masyarakat,” demikian Fadhlullah. (*)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming