- 23 Juni 2021

Tim Penyelamat Gubernur Nova, Dukung KPK Tangkap Koruptor Di Aceh

Tim Penyelamat Gubernur Nova, Dukung KPK Tangkap Koruptor Di Aceh
Kordinator Aksi, Fakhrurazi Tim Penyelamat Gubernur Aceh melakukan aksi mendukung langkah KPK memberantas Korupsi di Aceh, Rabu, 23/06/2021. (Doc:Istimewa)  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Tim penyelamat Gubernur Aceh melakukan aksi mendukung langkah KPK memberantas Korupsi di Aceh yang telah membuat rakyat Aceh mederita selama bertahun-tahun akibat ulah para koruptor yang menggerogoti dana APBA dengan berbagai madus. Rabu, (23/06/2021)

Aksi tersebut dilakukan di depan kantor BPKP Aceh dengan membawa beberapa poster bertuliskan “Bongkar Mega koruspi Aceh dan kami menunggu hasil kerja KPK di Aceh”

Kordinator Aksi, Fakhrurazi mengatakan, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan atas kerja-kerja Komisi PEmberataan Korupsi (KPK) dalam mengusut tuntas sejumlah dugaan korupsi di Aceh.

Menurutnya di tengah carut marut isu yang menyeret pejabat Aceh, maka pembangunan Aceh juga harus berjalan.

“Artinya kita jangan tersandera dengan berbagai isu. Sementara pembangunan Aceh jalan di tempat. Maka dari itu, kita inginkan KPK terus bekerja dalam mengusut korupsi di Aceh dan pembangunan juga harus terus berjalan, “ujar Fakhrurazi.

Terkait dengan posisi gubernur Aceh saat ini, Fakhrurazi sangat yakin bahwa pak Nova sangat mendukung langkah-langkah KPK dalam mengusut tuntas berbagai kasus di Aceh. Hanya saja lanjutnya, saat ini Gubernur Aceh masih dalam kondisi sakit yang mengharuskan beliau untuk isolasi diri.

“Kita tidak ada kepentingan dengan gubernur Aceh. Tapi saya yakin kalau Gubernur dipanggil oleh KPK, beliau pasti datang. Kita diakan saja beliau semoga cepat sembuh” ujarnya.(*)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar