- 28 Agustus 2020

Theo Hernandez Tak Sabar Ingin Kembali ke Pertandingan untuk AC Milan

Theo Hernandez Tak Sabar Ingin Kembali ke Pertandingan untuk AC Milan
Theo Hernandez ingin segera kembali merumput bersama AC Milan. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)  1st
Penulis
|
Editor

Milan – Theo Hernandez bertekad tampil lebih baik untuk AC Milan. Dia pun sudah tak sabar ingin kembali ke pertandingan.

Theo bermain apik di musim pertamanya bersama AC Milan setelah ditebus dari Real Madrid. Sepanjang musim 2019/2020, bek kiri 22 tahun itu membuat 36 pertandingan untuk Milan dengan koleksi tujuh gol dan lima assist.

Nah, Milan saat ini sudah memulai latihan untuk menatap musim 2020/2021. Rossoneri sebelumnya meliburkan tim selama sekitar tiga pekan.

Theo salah satu pemain yang sudah hadir di latihan. Dia mengungkapkan dalam kondisi yang oke dan siap memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya baik-baik saja, saya kembali dengan keinginan besar untuk memulai lagi. Kami beristirahat selama beberapa hari dan sekarang kami kembali bekerja,” kata Theo kepada Milan TV.

“Ada perasaan yang bagus. Saya senang melihat rekan satu tim saya, pelatih dan Paolo Maldini lagi. Saya sangat ingin memulai kejuaraan,” sambungnya.

“Setelah tiga minggu istirahat, itu tidak akan mudah, tetapi kenyataannya adalah kami baik-baik saja dan kami bekerja selangkah demi selangkah untuk mendapatkan kembali bentuk terbaik kami,” tegasnya.

Milan meraih hasil oke selepas lockdown. Mereka tak terkalahkan di Serie A, yang berimbas dengan perpanjangan kontrak untuk pelatih Stefano Pioli.

“Itu musim yang bagus, tapi yang paling penting adalah terus bekerja. Musim baru dimulai dan kami berharap bisa lebih baik,” ujar Theo.

“Kami memulai musim baru dengan tantangan baru. Kami ingin meraih posisi setinggi mungkin di klasemen dan itulah yang akan kami lakukan,” sambungnya.

Sumber : detik.com

Bagikan:

Tinggalkan Komentar