Temui Masyarakat Kecamatan Rantau Peureulak, APKASINDO Aceh Perjuangkan Harga TBS

Temui Masyarakat Kecamatan Rantau Peureulak, APKASINDO Aceh Perjuangkan Harga TBS
Ketua DPW APKASINDO Aceh yang didampingi Ketua DPD APKASINDO Aceh Timur menghadiri undangan Para Ketua Kelompok Tani dan Kepala Desa Kecamatan Rantau Peureulak, Minggu 24/07/2022  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Ketua DPW APKASINDO Aceh yang didampingi Ketua DPD APKASINDO Aceh Timur menghadiri undangan Para Ketua Kelompok Tani dan Kepala Desa Kecamatan Rantau Peureulak yang di fasilitasi oleh Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur, pada Minggu 24/07/2022.

Dalam pertemuan tersebut para petani Sawit sangat mengharapkan harga TBS kelapa sawit dapat kembali normal dan meningkat seperti harga sebelum Pelarangan Ekspor CPO.
Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW APKASINDO Aceh memberi arahan dan semangat kepada petani sawit agar dapat bersabar karena Ketum DPP APKASINDO Gulat Manurung dan Sekjen bapak Rino Afrino beserta jajarannya terus berperan aktif dalam memperjuangkan nasib para petani sawit nasional.

Baca Juga:  Demokrat Sumut Minta Polisi Bubarkan KLB Ilegal

Dirinya juga menyampaikan dengan saat ini tidak pernah menyerah dan mengendurkan perjuangannya sampai kondisi harga TBS meningkat pada titik harga yang normal dan wajar dan berharap kepada semua petani sawit tetap bersabar dengan terus berdoa Insya Alllah dalam waktu yg tidak terlalu lama harga TBS akan normal kembali.

Dalam temu ramah dengan para petani sawit di Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur mereka juga memohon kiranya mendapat alokasi untuk rencana pembangunan Pabrik Minyak Goreng berdasarkan potensi kebun sawit yang melimpah dan letak geografis daerah yang mendukung.***

Baca Juga:  PUSDA: Aspresiasi Kapolresta Banda Aceh Terlibat Aktif Tinjau Vaksinasi Massal

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming