- 16 Desember 2021

Sekda Aceh Pimpin Zikir dan Doa bersama di UPTD PPMHP Lampulo

Sekda Aceh Pimpin Zikir dan Doa bersama di UPTD PPMHP Lampulo
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes didampingi Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh, Aliman, S.Pi, M.Si menggelar zikir dan doa bersama yang berlangsung di UPTD) Laboratorium PPMHP Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh, pada Kamis, (16/12/2021).  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Sekretaris Daerah Aceh, Dr. H. Taqwallah, M. Kes, memimpin kegiatan zikir dan doa bersama di Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh. Pelaksanaan zikir dan doa bersama tersebut dikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dibawah Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) yang berlangsung secara virtual, di (UPTD) Laboratorium PPMHP Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh, pada Kamis, (16/12/2021).

Didamping kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh, Aliman, S. Pi, M.Si, Sekda Aceh, H. Taqwallah, selesai pelaksanaan zikir dan doa bersama melanjutkan dialog bersama terkait dengan pengelolaan Pelabuhan Perikanan Samudera Kutaraja Lampulo Banda Aceh.

Pada pelaksaan zikir dan doa bersama Sekda Aceh kembali meminta para (ASN) dilingkungan dinas kelautan perikanan Aceh, untuk bekerja secara maksimal dan tidak menyerah tetap berupaya agar vaksinasi covid-19 di Aceh dapat mencapai target secara nasional.

“Kemajuan capaian vaksinasi kita masih terhitung lamban, namun semua sudah berusaha untuk capaian maksimal,” kata Sekda Aceh.

Sekda mengatakan, selain berusaha menuntaskan vaksin dan  menerapkan protokol kesehatan, zikir dan doa tidak boleh berhenti dipanjatkan untuk mendapat pertolongan Allah SWT.

“Kita tidak boleh berhenti memanjatkan doa kepada Allah, agar pandemi ini berubah menjadi endemi,” kata Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Aceh taklupa menyapa seluruh Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), dan mendegarkan langsung melaporkan perkembangan capaian vaksinasi serta kendala yang dihadapi.

Sekda berharap pemangku kepentingan, baik di Dinas maupun Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) dapat bekerja keras agar vaksinasi segera tuntas.

Sementara, ditempat yang sama kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh, Aliman, menyatakan, pelaksanaan zikir dan doa dilingkup DKP Aceh, berjalan secara normal semenjak dintruksikan oleh sekda Aceh.

“Alhamdulillah pelaksanaan zikir dan doa bersama selalu berjalan dengan baik, tanpa ada kendala apapun, dan hari ini suatu kehormatan bagi Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh, di sambangi langsung oleh Sekda Aceh untuk memimpin  kegiatan zikir dan doa bersama,” kata Aliman.

Seperti diketahui, zikir dan doa bersama Pemerintah Aceh telah dimulai sejak Kamis (15/7/2021) dan dilaksanakan setiap hari pada pukul 08.00-08.30 WIB, sesaat sebelum aktivitas perkantoran dimulai.(*)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar