Rapat Harian IKA Unsam Bentuk Panitia Raker dan Halal Bihalal

Rapat Harian IKA Unsam Bentuk Panitia Raker dan Halal Bihalal
Pengurus IKA Unsam saat Rapat Harian disalah satu cafe Kota Langsa, Sabtu 13/05/2023  
Penulis
|
Editor

Kota Langsa, News Analisa – Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Samudra (Unsam) melalui rapat Pengurus Harian akan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) perdana periode 2022-2026 di Aula 1 Unsam pada kamis (18/05) mendatang.

Ketua Umum IKA Unsam, DR Firman Dandy SE MSi yang didampingi Sekjen, H Hasan Basri SH MH setelah rapat, Sabtu (13/05) sore disalah satu cafe Kota Langsa mengatakan, Alhamdulillah sudah dibentuk panitia pelaksana (Panpel) dan ditentukan jadwal pelaksanaan Raker sekaligus Halal Bi Halal 1444H, yaitu pada hari kamis tanggal 18 Mei 2023 di Aula 1 Unsam.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Nagan Raya kembali Tangkap Pengedar Narkotika

“Rapat harian ini sudah menetapkan Ray Iskandar SE sebagai Ketua Panpel yang dibantu oleh Sukma M Thaher SPd sebagai Sekretaris dan beberapa pengurus lainnya dalam kepanitiaan”

“Insya Allah besok, panpel akan mulai bekerja untuk menyusun administrasi dan mempersiapkan semua hal yang berkaitan dengan agenda Raker” ucap Ketua IKA.

“rapat kerja kali ini merupakan perdana setelah pelantikan kepengurusan IKA Unsam 2022- 2026 beberapa waktu yang lalu. Kita berharap dalam raker nanti akan melahirkan program kerja IKA Unsam yang lebih terarah sesuai amanah Mubes” ungkap Ketua IKA, Dr Firman Dandi. (Smt)

Baca Juga:  Luhut sebut Sirkuit Mandalika Penuhi Standar Ajang Balap F1

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar