PUSDA : Puji PJ Gubernur Lukakan Pendekatan kepada Masyarakat Aceh

PUSDA : Puji PJ Gubernur Lukakan Pendekatan kepada Masyarakat Aceh
Heri Safrijal, Ketua Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA)  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Ketua Pusat Studi Pemuda Aceh, memuji Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki, banyak melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Sekarang Aceh sudah punya gubernur yang baru. harapan baru untuk Rakyat Aceh. Pusda melihat dari awal, cara yang diambil pj gubernur itu lebih banyak pendekatan kepada masyarakat. Itu hal yang bagus,” ucap Heri Safrijal Aceh, Kamis(4/8/2022).

Mantan Sekjend BEM USK ini menyebutkan, pendekatan dan beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Pj Gubernur dapat memberikan kemajuan untuk Aceh. Seperti, sejak sepekan terakhir sebutnya, Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki memboyong sejumlah kepala dinas, serta mengikutsertakan Ketua DPRA melakukan roadshow ke Jakarta juga melakukan pertemuan dengan Tokoh kepemudaan dan Perempuan dari berbagai Lembaga

Baca Juga:  Kemenag Pidie Isbat Nikah 40 Pasutri

Kata Heri PJ Gubernur menemui sejumlah pihak, bertemu dengan wakil Presiden Republik Indonesia
para Menteri Kabinet Indonesia Maju untuk meminta dukungan yang lebih besar dalam pembangunan daerah ujung barat Sumatra ini. Karena itu, Pusda berharap kepada generasi muda untuk tetap memberikan dukungan kepada orang nomor satu di Aceh ini.

Mari kita dukung beliau dalam membangun Aceh khususnya dalam menurunkan angka Kemiskinan di aceh sekarang beliau sedang memulai start yang bagus,” tuturnya.

Baca Juga:  Rapat Kerja dengan Komisi II DPR RI, Pemerintah-DPR-Penyelenggara Sepakati Jadwal Pemilu Serentak

Oleh karena itu, Heri aktivis Kepemudaan juga berharap kepada pemuda agar pro aktif untuk membangun dan mensejahterakan Aceh. Menurutnya saat ini keterlibatan pemuda dalam pembangunan Aceh masih kurang sekali, dalam hal ini ada dua kemungkin bisa saja tidak dilibatkan atau pemuda sendiri yang tidak mau terlibat.

“Jadi kedua pihak ini harus bekerjasama, pemuda juga harus pro aktif dan pemerintah pun tidak harus menunggu, libatkan pemuda dalam berbagai kegiatan,” tuturnya.***

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Imbau Masyarakat Tunda Perjalanan Akhir Tahun

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming