Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Aceh Timur

Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Aceh Timur
Tim Inafis Polres Aceh Timur saat evakuasi mayat korban gantung diri, Jum’at 28/04/2023  
Penulis
|
Editor

Aceh Timur, News Analisa – Warga Aceh Timur digegerkan dengan penemuan seorang pria yang diduga tewas gantung diri, Jum’at (28/04) pagi di kantin Dinas Syariat Islam setempat.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Suharto mengatakan, mayat pria tak dikenal yang gantung diri tersebut awalnya ditemukan oleh Mariati (36) saat hendak membuka kantin miliknya.

“saksi yang melihat ada sesosok pria yang sudah tergantung di tiang kantin menggunakan seutas tali nilon, langsung melaporkan kepada Geuchik Gampong Titi Baroe yaitu Muhammad Adam”

Baca Juga:  Ilmilza Hadiri Apel Tahunan Pesantren Modern Tgk Chiek Oemar Diyan

Kapolsek melanjutkan, Geuchik Titi Baroe yang mendapat laporan dari warga, langsung menghubungi anggota Polsek Idi Rayeuk untuk memberitahu hal tersebut.

“selanjutnya Tim Inafis Polres Aceh Timur turun kelokasi dan membawa korban ke RSUD Zubir Mahmud untuk dilakukan pemeriksaan,” jelas AKP Suharto.

“hasil pemeriksaan sementara belum ditemukan identitas apa pun pada diri korban dan penyebab kematian juga masih dalam penyelidikan”

“menurut Geuchik Titi Baroe, korban bukan warga setempat, tapi merupakan pendatang yang sering tampak berada disekitaran pusat Pemerintahan Aceh Timur,” sebutnya

Baca Juga:  Mendagri Sebut Dana Otsus Mampu Turunkan Angka Kemiskinan

“Penyebab kematian korban belum diketahui pasti, masih dalam proses penyelidikan dan menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit,” ungkap Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Suharto. (Smt)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming