Politikus PA, Digitalisasi Bank Aceh Syariah Harus Ditingkatkan

Politikus PA, Digitalisasi Bank Aceh Syariah Harus Ditingkatkan
Ketua Pansus Badan Usaha Milik Aceh (BUMA), Sulaiman SE (Foto: Istimewa)  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Ketua Pansus Badan Usaha Milik Aceh (BUMA), Sulaiman SE, memberikan tanggapannya terkait pemberhentian Direksi dan Komisaris Bank Aceh Syariah (BAS) oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP).

Sulaiman menilai bahwa para pejabat yang telah diberhentikan adalah putra-putra terbaik Aceh yang telah memberikan kontribusi besar dalam membesarkan Bank Aceh dan menghadapi berbagai krisis hingga menjadi bank yang semakin besar seperti sekarang.

Baca Juga:  Para Ilmuwan Untuk Pertama Kali Bisa Arahkan Sambaran Petir di Langit

Meskipun demikian, Sulaiman mengapresiasi keputusan tersebut dan berharap bahwa posisi kosong yang ada dapat diisi oleh orang-orang profesional dan memiliki integritas tinggi yang memahami perbankan syariah secara spesifik dan kondisi Bank Aceh.

“Dengan demikian, reformasi Bank Aceh menuju yang lebih baik dapat berlangsung dengan cepat dan dinamis,”katanya.

Sebagai tambahan, Sulaiman juga meminta agar Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh, Muhammad Syah, dapat terus mengembangkan digitalisasi Bank Aceh sehingga dapat bersaing dengan bank-bank lainnya.

Baca Juga:  95.438 Orang Divaksin Covid-19 di Gerai Vaksin Pemerintah Aceh

Mantan Ketua DPRK Aceh Besar itu pun berpendapat bahwa transformasi digital di Bank Aceh harus ditingkatkan agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat Aceh.

Sebagai seorang politisi Partai Aceh dan Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPR Aceh, Sulaiman memiliki pandangan yang sangat optimis terhadap masa depan Bank Aceh.

Dalam pandangannya, pemilihan pejabat-pejabat baru yang professional dan memahami kondisi Bank Aceh serta transformasi digital yang terus dikembangkan akan membawa Bank Aceh menuju kesuksesan yang lebih besar lagi di masa depan.***

Baca Juga:  Gubernur Lantik Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Aceh

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming