Pj Walikota Lhokseumawe Hadiri Sertijab Kepala BPKP Aceh

Pj Walikota Lhokseumawe Hadiri Sertijab Kepala BPKP Aceh
Pj.Walikota Lhokseumawe Dr.Drs. Imran M.Si., MA, Cd, menghadir sera terima Kepala BPK Aceh, Selasa 4/10/2022.  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Pj.Walikota Lhokseumawe Dr.Drs. Imran M.Si., MA, Cd ikut menghadiri acara serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Aceh, di Banda Aceh, Senin (3/10/2022).

Kepala BPK RI Perwakilan Aceh yang disertijab oleh Ketua BPK RI , Dr. Isma Yatun, dari Pemut Aryo Wibowo, kepada Masmudi. Sedangkan, Pemut Aryo Wibowo dipercayakan menjadi Kepala Auditor Auditorat 4 B BPK RI ,di Jakarta.

Baca Juga:  Nova Cetak Prestasi, Selamat Datang KMP Aceh Hebat 1

Sementara Masmudi sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK RI Kepulauan Riau Provinsi Riau.

Pj. Walikota Lhokseumawe turut menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala BPK RI perwakilan Aceh yang baru Masmudi dan menyampaikan selamat datang di Aceh.

“Pj Walikota Dr.Imran, juga sempat berbincang-bincangĀ dengan Kepala BPK RI, Dr Isma Yatun terkait pembangunan di Aceh dan khususnya di Kota Lhokseumawe,”ungkap Kepala Bagian Humas Setdako Lhokseumawe Marzuki.

Baca Juga:  Sekda Aceh: Masker Alat Utama Melawan Covid-19

Kepala BPK RI Dr Isma Yatun dalam sambutannya mengatakan, rotasi dan mutasi di lingkungan BPK sebuah dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja internal BPK, profesional dan independensi BPK.

Selain itu Isma Yatun meminta pimpinan BPK di daerah untuk meningkatkan koordinasi secara eksternal dan membina hubungan yang baik untuk meningkatkan profesional dan independensi sebagai sebuah lembaga.

Untuk Kepala BPK yang lama, Isma Yatun menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini sebagai Kepala BPK Aceh dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Kepala Auditor Auditoriat IV B di BPK RI.

Baca Juga:  Dinas P3AP2KB Gayo Lues Gelar Sosialisasi Penyediaan Layanan Rajukan Lanjutan Bagi Perempuan

Sementara untuk Kepala BPK yang baru, Isma Yatun juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Aceh, yang telah diamanahkan untuk mengemban tugas tersebut.***


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar