Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki Lakukan Kunker Ke Aceh Selatan

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki Lakukan Kunker Ke Aceh Selatan
Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, didampingi Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, saat meninjau pembangunan tanggul pemecah ombak (See Wall) di Gunung Kerambil Aceh Selatan, Selasa, 9/5/2023  
Penulis
|
Editor

Aceh Selatan, News Analisa – Pj.Gubernur Aceh Achmad Marzuki melakukan kunjungan kerja ke Aceh Selatan dan menyalurkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk pakan ayam petelur yang berada di Gampong Kuta Blang Samadua, Selasa (9/5).

Sebelum kelokasi-lokasi yang sudah diagendakan, Pj Gubernur bersama istri terlebih dahulu dipeusijuk oleh Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran di Hall Pendopo Tapaktuan.

Selanjutnya ke Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan yang didampingi oleh Bupati Aceh Selatan, untuk menyalurkan Bantuan kepada UMKM, dilanjutkan dengan peninjauan pengerjaan tembok laut penahanan erosi dan menyerahkan bantuan kepada Nelayan di Gampong Gunung Kerambil Kecamatan Tapaktuan.

Baca Juga:  BPI KPNPA RI Minta Pemerintah Boikot Barang Produk Negara Perancis

Pj Gubenur Aceh Ahcmad Marzuki juga berpesan kepada pekerjaan tanggul yang dibibir pantai Gampong Gunung Kerambil, agar dikerjakan dengan sebaik-baiknya sampai tuntas.

Usai peninjauan di Gunung Kerambil, Pj Gubernur beserta rombongan melanjutkan kunker ke Gampong Kuta Blang Samadua dan memberikan bantuan kepada peternak ayam petelor juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Cut Syazalisma S.STP, Kepala SKPK dan unsur Fokopimda Aceh Selatan.(Zrl)

Baca Juga:  Tindak Lanjut Arahan Presiden, Pemerintah Aceh Larang Buka Puasa Bersama Kalangan ASN

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar