Persiapan Muswil Ke V DDII Aceh Hampir 90 Persen

Persiapan Muswil Ke V DDII Aceh Hampir 90 Persen
Ketua Panitia Rahmadon Tosari Fauzi, M.Ed, Ph.D  Dukumen Foto News Analisa
Penulis
|
Editor

Banda Aceh – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Provinsi Aceh dengan mengusung tema Optimalisasi Gerakan Dakwah Dalam Menjaga Keutuhan NKRI, yang rencananya akan dilaksanakan di Markaz Dewan Dakwah Aceh, Gampong Rumpet, Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, pada Ahad, 22 November 2020 mendatang, terus dimatangkan.

Ketua Panitia Rahmadon Tosari Fauzi, M.Ed, Ph.D mengatakan, persiapan Muswil saat ini sudah rampung hampir 90 persen.

Baca Juga:  Puncak Hari Pers Nasional Diperingati di Kapal Aceh Hebat 2

“Sejauh ini persiapan baik dari segi tempat, perlengkapan dan lainnya sudah mencapai hampir 90 persen, insya Allah dalam dua hari ini panitia akan terus bekerja maksimal,” ujar Rahmadon di Komplek Markaz Dewan Dakwah Aceh, Gp. Rumpet, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (18/11/2020).

Dia juga menambahkan, pelaksanaan muswil ke V DDII Aceh kali ini menjadi suatu kebanggaan dan tantangan tersendiri bagi panitia beserta jajarannya.

Baca Juga:  Yayasan Wakaf Haroen Aly Gelar Training of Trainers (ToT) bagi Guru Dayah Darul Quran Aceh

“Ditengah situasi pandemi covid-19, dan keterbatasan anggaran, tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami, namun kami optimis, Muswil kali ini tidak kalah mengesankan dengan sebelum sebelumnya, mudah mudahan Allah memberkahi acara ini.” ungkapnya.

Dalam muswil kali ini, lanjut Akademisi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry ini, akan di lakukan pelaunchingan dua buku yang ditulis oleh Dr. Muhammad AR, M.Ed dan Dr. Hasanuddin Yusuf Adan, MCL., MA, dengan judul Mosi Integral Muhammad Natsir dan Buku Potret Pendidikan Aceh. “Insya Allah muswil kali ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DDII Pusat, Dr H Adian Husaini,” tutup Rahmadon. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar