- 10 September 2021

Persatuan Mobil Lintas Simeulue, Kini Dibina GMBI

Persatuan Mobil Lintas Simeulue, Kini Dibina GMBI
  
Penulis
|
Editor

Simeulue, News Analisa – Persatuaan Mobil Lintas Simeulue (PMLS) yang kini sudah terbentuk bersama binaan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Simeulue di Kabupaten Simeulue, (10/09/2021).

Ketua GMBI Distrik Simeulue, Sarwadi mengatakan, dengan adanya binaan dapat menambah persaudaraan dan kekompakan dalam perjalanan baik dijalan lintas nasional maupun didalam penyebrangan dari Simeulue menuju Labuhan Haji, Singkil, Meulaboh dan Calang.

“Salam jabat erat, kita ini tidak sedarah namun kita bersaudara dan mari bersama sama menjaga persatuan yang telah kita bina demi terciptanya pembinaan persatuan yang kokoh dan solid,” kata Sarwadi.

Ia menambahkan, disetiap anggota PMLS yang dibina GMBI dibekali dengan kartu Id Card atau KTA dan disetiap mobil yang dikendarai oleh anggota memiliki sticker berlogo GMBI.

“Setiap anggota PMLS yang dibina GMBI memiliki kartu Id Card atau KTA serta dipasang sticker disetiap mobil anggota binaan kita,” ujarnya.

“Mari kita pelajari makna tiga panah GMBI, itu lah senjata kita dalam amalmakruf nahimungkar, ketiga panah Tersebut mempunyai makna, warna hijau adalah kejujuran, warna merah adalah keberanian, warna biru solid atau kompak bila tiga panah kita satukan, Insya Allah tidak akan meleset disaat kita busurkan kearah lawan,” jelas ketua. (SW/H)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar