Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Jurang Gunung Salak Nisam Aceh Utara

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Jurang Gunung Salak Nisam Aceh Utara
  
Penulis
|
Editor

Lhokseumawe, News Analisa – Warga Nisam dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di jurang  kawasan Gunung Salak, Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut informasi mayat itu ditemukan oleh bapak Abdul Hasymi (40). yang saat itu hendak buang air kecil dan ketika itu melihat ada sesosok mayat di dalam jurang di kawasan itu.

Abdul Hasymi sontak kaget dan langsung melaporkan hal itu kepada warga lainnya yang melintasi kawasan jalan bener meriah – aceh utara itu.

Baca Juga:  Diduga Terlibat Korupsi Beasiswa, Polda Aceh Panggil 6 Anggota DPRA

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto membenarkan penemuan wanita muda tanpa identitas tersebut.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan umur diperkirakan sekitar tiga puluh tahunan.

Ciri lainnya  berkulit putih dengan tinggi sekitar 150 cm dan rambut  lurus dicat warna putih serta mengunakan masker medis.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri seperti tersebut, dapat menghubungi Polsek terdekat atau langsung ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe,” jelas AKBP Eko Hartanto.

Baca Juga:  Gubernur Aceh Ikuti Pelepasan Ekspor Kopi Arabika Gayo ke USA Bersama Presiden Jokowi

Saat ini, pihak Polres Lhokseumawe sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan dugaan penyebab meninggal wanita muda tersebut.

Saat ini mayat tersebut masih dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Cut Meutia Aceh Utara. Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab wanita muda itu meninggal. (Mnr/Red)


 

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming