Pemkab Aceh Besar, Kurang Perhatian dalam Kegiatan Festival Anak Saleh Indonesia

Pemkab Aceh Besar, Kurang Perhatian dalam Kegiatan Festival Anak Saleh Indonesia
Pengurus BKPRMI Aceh Besar Nasrullah,SE, ME  
Penulis
|
Editor

Aceh Besar, News Analisa – Pengurus BKPRMI Aceh Besar Nasrullah, berang terhadap Pemkab Aceh Besar karena kurangnya perhatian pemerintah terkait keberangkatan kontingen FASI (Festival Anak Saleh Indonesia) Aceh Besar ke FASI tingkat provinsi Aceh yang dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d 11 November 2022.

Nasrullah, juga mengatakan, dari awal perlombaan FASI Tingkat Kabupaten kami dari pengurus BKPRMI Aceh Besar terpaksa mengumpulkan biaya dari pengurus sendiri untuk kelancaran acara dimaksud, padahal peserta yang menang nantinya akan mewakili dan mempertaruhkan nama Aceh Besar ditingkat Provinsi Aceh yang sekarang sedang berlangsung di Asrama Haji Banda Aceh.

Baca Juga:  Banleg DPRK Banda Aceh Usulkan Raqan Warisan Budaya 2021

Seharusnya Pemkab Aceh Besar peka dan mendukung penuh kegiatan Islami seperti ini karena kegiatan seperti ini juga merupakan syiar dan program syariat islam. jangan hanya mengurus kegiatan infrastruktur saja, tetapi mendukung kegiatan seperti ini Pemerintah sudah membantu membangun generasi muda aceh besar yang islami.

Namun demikian, di FASI Tingkat Provinsi Aceh ini kami dari kontingen Aceh Besar yg serba kekurangan dalam hal akomodasi dan lainnya tidak menyurutkan semangat kami untuk memberikan yang terbaik untuk nama Aceh Besar.***

Baca Juga:  Wakil Ketua Komisi V DPRA, Drs. H. Asib Amin Ucapkan Selamat kepada Kapolda

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar