PDI-P Kota Langsa Lakukan Penjaringan Bakal Caleg Pemilu 2024

PDI-P Kota Langsa Lakukan Penjaringan Bakal Caleg Pemilu 2024
Gambar Ilutrasi Partai PDI-P Kota Langsa.  
Penulis
|
Editor

Kota Langsa, News Analisa – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Langsa, mulai melakukan pemetaan dan penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dan Calon DPD RI untuk Pemilu 2024.

Bagi masyarakat terutama putra/i terbaik Kota Langsa yang ingin berpartisipasi dalam politik, dipersilahkan untuk mendaftarkan diri sebagai Caleg dan Calon Anggota DPD RI sesuai dengan syarat serta ketentuan yang telah di tetapkan oleh Partai tersebut.

Baca Juga:  Kendalikan Banjir, Pemkab Aceh Singkil Kucurkan Rp25 Miliar

Ketua DPC PDI-P Kota Langsa, Sofyanto, Senin (5/9/2022) mengatakan, pemetaan dan penjaringan bakal Caleg Pemilu 2024 yang dilakukan pihaknya, adalah berdasarkan surat instruksi DPP PDI-P Nomor: 4432/IN/DPP/IX/2022 tanggal 5 September 2022.

“Jadi, kita persilahkan putra/i terbaik di Kota Langsa yang ingin berpastisipasi dalam politik untuk segera mendaftarkan diri. Karena hasil penjaringan Caleg & DPD RI ini, akan kami laporkan ke DPP PDI-P di Jakarta, selambat-lambatnya akhir September ini”, ujar Anto.

Baca Juga:  Silaturahmi Pembina: Kader Milenial GP. Ansor Abdya Akan Gelar Temu Kader NU Abdya

Dikatakannya, dalam proses penjaringan tersebut, PDI-P Kota Langsa juga tetap memperhatikan prioritas 30 persen keterwakilan perempuan dari jumlah kursi di setiap daerah pemilihan.***


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar