- 24 April 2022

Partai SIRA Langsa Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Konsolidasi Kade

Partai SIRA Langsa Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Konsolidasi Kade
DPW Partai SIRA Kota Langsa menggelar acara buka puasa bersama di sebuah cafe kawasan Jl.A Yani Kota Langsa. Minggu 24/2/2022.  
Penulis
|
Editor

Kota Langsa, News Analisa – DPW Partai SIRA Kota Langsa, Minggu (24/2/2022), menggelar acara buka puasa bersama di sebuah cafe kawasan Jl.A Yani Kota Langsa. Selain buka puasa bersama para kader, kegiatan tersebut juga dalam rangka konsolidasi Partai menuju Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai SIRA Kota Langsa, HM Ali Abusyah atau yang akrab disapa Abu Alex, pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan buka puasa bersama seluruh kader ini memiliki makna strategis dalam upaya pergerakan Partai SIRA menuju kontestasi politik kedepan. Apalagi, lahirnya Partai SIRA tak lepas dari sebuah perjuangan panjang rakyat Aceh itu sendiri.

“Sudah menjadi kewajiban bagi Partai SIRA untuk “Come Back” mendominasi politik Aceh guna mewujudkan cita-cita dan harapan Rakyat yang masih tertunda. Momen silaturrahmi sambil buka puasa bersama ini, kita harapkan akan terbangun mata rantai politik yang solid di tubuh partai SIRA Langsa. Sehingga partai yang lahir dari rahim rakyat Aceh ini mampu memenangkan kontestasi politik di tahun 2024 mendatang”, ujar Abu Alex.

Sementara itu, acara buka puasa bersama sekaligus konsolidasi partai tersebut, dihadiri oleh perwakilan seluruh unsur kepengurusan Partai SIRA hingga di tingkat Gampong. “Come Back” nya Partai SIRA dalam kontestasi politik, membuat masyarakat Aceh menaruh harapan besar pada Partai besutan tokoh Referendum Aceh, Muhammad Nazar,
agar menjadi solusi terhadap keluhan rakyat dalam beberapa dekade terakhir.***


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Berita Terkini