Partai PBB Gelar Pelatihan Da’i dan Khuthoba DA’INA Angkatan Ke-2

Partai PBB Gelar Pelatihan Da’i dan Khuthoba DA’INA Angkatan Ke-2
Pemuda Bulan Bintang Gelar Pelatihan Da’ina dan Lembaga Da’wah,Jakarta (Foto:Bd/News Analisa)  
Penulis
|
Editor

Jakarta – Lembaga Da’ina bekerjasama dengan Pemuda Bulan Bintang telah menyelenggarakan acara penutupan pelatihan Da’i dan Khuthoba Angkatan ke-1 sekaligus pembukaan untuk Angkatan ke-2. Dalam kegiatan tersebut turut hadiri oleh Ir. Syaifuddin yang mewakili ketua Majelis Syuro. Dr. dr. Norman, S.P.Ot, M.kes selaku waktum DPP PBB, dan Sukmo Harsono selaku waktum DPP PBB serta Dubes RI untuk Panama.

Selain itu juga turut hadir para undangan Ketua Umum muslimat dan Brigade Hizbullah serta para peserta pelatihan angkatan ke dua yang yang berjumlah 38 orang yang mengikuti acara via zoom, (22/02/2021)

Baca Juga:  Keluarga Mahasiswa Aceh Mesir Berikan Penghargaan Kepada Gubernur Nova

Dalam sambutan penutupan, Ketua Umum Da’ina K.H Masrur Anhar mnyampaikan harapannya agar para peserta Angkatan ke-1 bisa menimplementasikan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama pelatihan dan dapat hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai Da’i dan Khuthoba yang handal dan kekinian.

“Semoga para peserta dapat mengamalkan ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan dari pelatihan sebagai da’i dan khitoba yang handal di tengah-tengah masyarakat”

Baca Juga:  Puslitbangtan bersama H. Irmawan Bina Petani Padi Gayo Lues melalui Bimtek

Badan otonom Pemuda Bulan Bintang yang diwakili oleh Sopyan Tsaury, M.Pd menjelaskan bahwa kerjasama yang dilakukan bersama Da’ina sangat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya bagi Pemuda Bulan Bintang sebagai ajang melatih dan meningkatkan kualitas diri dalam menjalankan peran bagi sesama sebagai da’i dan khuthoba.

“Alhamdulillah kami bersyukur program ini dapat dilakan bersama-sama Da’ina yang dipimpin oleh KH. Masrur yang luar biasa, pelatihan ini adalah sebagai wadah pencetak da’i dan khutoba yang perannya sangat penting dan kami mengajak masyarakat khususnya kaum muda/millennial untuk dapat bergabung di pelatihan da’i dan khutoba, inshaa Allah bermanfaat” pungkasnya,(Bdr/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar