- 2 Mei 2021

Pamplet Asmaul Husna Mulai Berjatuhan di Jalan Komplek Perkantoran Suka Makmue Nagan Raya

Pamplet Asmaul Husna Mulai Berjatuhan di Jalan Komplek Perkantoran Suka Makmue Nagan Raya
Gambar Tulisan Asmaul Husna, Jatuh Diantara Median Jalan Komplek Perkantoran Nagan Raya, Minggu 3/5/2021. (Doc:Istimewa)  
Penulis
|
Editor

Nagan Raya – Pamplet bertuliskan Asmaul Husna yang terpasang disepanjang jalan komplek perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya terlihat tidak terawat, bahkan sebagian pamplet tersebut telah terlepas dan jatuh ke badan jalan.

Salah satu masyarakat sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pamplet-pamplet bertuliskan Asmaul Husna memang tidak terawat dan terkesan dibiarkan usang.

Dirinya meminta kepada instansi terkait di Kabupaten tersebut untuk dapat memperhatikan keindahan kota Suka Makmue termasuk merawat pamplet-pamplet bertuliskan Asmaul Husna. Selain jatuh ke badan jalan, terlihat beberapa tiang pamplet tak lagi terpasang lampu.

“Semboyan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya “Agama Ta Peukong Budaya Ta Jaga” tidak sesuai. Cetusnya kesal

Pamplet Asmaul Husna Dibiarkan Jatuh Setelah Terlepas dari Tiang di Areal Komplek Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. Minggu, (2/5/2021)

“Urusan kecil seperti itu tidak mampu ditangani, tidak ada perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, padahal tulisan tersebut sangat jelas mengagungkan nama yang Maha Kuasa, namun dibiarkan jatuh berserakan,” Ungkapnya

Dirinya sangat menyayangkan sikap ketidak pedulian pemerintah Kabupaten Nagan Raya, yang terkesan melakukan pembiaran terhadap kondisi pamplet Asmaul Husna jatuh begitu saja, tampa ada perhatian.

Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan semboyan “Agama Ta Peukong Budaya Ta Jaga”. Imbuhnya

“Semoga Allah melihat orang-orang yang peduli akan namanya, mulia dunia dan akhirat Aamiin,” Tutupnya bernada kesal.(*)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar