Monita Kembali Salurkan Bantuan Beras Untuk Anak Yatim di Langsa

Monita Kembali Salurkan Bantuan Beras Untuk Anak Yatim di Langsa
  Dukumen Foto News Analisa
Penulis
|
Editor

Langsa – Dalam rangka melanjutkan jalinan silaturrahmi dengan masyarakat, Ketua Tim Perempuan Pemenangan Ilham Pangestu (TPP-IP), Ny Monita, Rabu (16/12/2020), kembali menyalurkan bantuan berupa beras kepada 32 anak yatim di dua Gampong (desa) dalam Wilayah Kota Langsa, yaitu Gampong Meurandeh Aceh dan Meurandeh Teungeh.

TPP-IP sekitar pukul 11.00 Wib, terlebih dahulu menyapa 11 orang anak yatim di Gampong Meurandeh Aceh. Di tempat itu, Monita yang didampingi beberapa staf nya, ikut berbagi dengan memberikan santunan berupa beras untuk 11 anak yatim di Gampong tersebut.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya Darmansah Tinjau Proyek Doka dan DAK

Usai beramah-tamah di Gampong Meurandeh Aceh, Tim Perempuan Pemenangan Ilham Pangestu (TPP-IP), melanjutkan kunjungan ke Gampong Meurandeh Teungeh dan memberikan santunan kepada 21 orang anak yatim di Gampong tersebut.

Kepada para anak yatim, Monita yang diharapkan oleh masyarakat agar maju sebagai Calon Wakil Walikota Langsa pada Pilkada 2022 mendatang, menyampaikan salam dari Anggota DPR RI Ilham Pangestu untuk anak yatim yang dikunjunginya.

Baca Juga:  KLB Demokrat Diwarnai Aksi Robek Spanduk Bergambar Moeldoko

“Pak Ilham berpesan kepada anak-anak, agar rajin belajar dan jangan lupa shalat, supaya menjadi anak yang pintar dan shaleh,” ujar Monita kepada para anak yatim.(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming