Moeldoko Ditetapkan Ketua Umum Demokrat Versi KLB Sumut

Moeldoko Ditetapkan Ketua Umum Demokrat Versi KLB Sumut
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (Foto:Antara/Akbar Nugroho Gumay)  
Penulis
|
Editor

Medan – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang berlangsung di Hotel The Hill Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, menetapkan Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,Jumat (5/3/2021)

“Memutuskan, menetapkan Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” kata Jonny Allen sebagai Pimpinan Sidang KLB.

Dikutip dari Media CNN Indonesia. Perserta KLB mengusulkan nama Marzuki Ali dan Moeldoko untuk ditetapkan sebagai Ketua Umum. Namun akhirnya Moeldoko langsung ditetapkan sebagai Ketua Umum Demokrat.

Baca Juga:  Singapura Bantah Tudingan KPK-RI, Sebagai Surga Koruptor

Sementara itu, Marzuki Alie yang hadir di acara tersebut dipakaikan kemeja Demokrat. Marzuki mengaku bersyukur KLB telah menganulir keputusan DPP Demokrat yang telah memecatnya.

Selain itu, peserta KLB Demokrat  juga mengusulkan Marzuki Ali diangkat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai.

“Saya bersyukur status saya yang dipecat kemudian dipulihkan. Saya minta kalau saya dipercaya sebagai Ketua Dewan Pembina maka harus disahkan dalam kongres ini,” kata Marzuki Alie.

Baca Juga:  Redam Lonjakan Harga Pangan Jelang Lebaran, Pemkab Aceh Tamiang Gelar GPM

Permintaan Marzuki Ali langsung diterima oleh Jonny Allen dan para kader. Dalam acara tersebut langsung diputuskan bahwa Marzuki Ali ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina.

“Memutuskan, menetapkan Ketua Dewan Pembina Demokrat dijabat Bapak Doktor Marzuki Ali,” tegas Jonny Allen.

Media, masih mencoba menghubungi Moeldoko untuk mengonfirmasi hasil KLB Deliserdang, Sumut, namun tidak mendapat respons. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming