- 20 Oktober 2021

Menyambut Hut ke 57, Partai Golkar Abdya Bantu Warga Kurang Mampu

Menyambut Hut ke 57, Partai Golkar Abdya Bantu Warga Kurang Mampu
Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Barat Daya dalam rangka menyambut Hut Ke- 57  
Penulis
|
Editor

Abdya, News Analisa – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Barat Daya dalam rangka menyambut Hut Ke- 57 melaksanakan kunjungan ke rumah warga kurang mampu di Gampong Alue Rambot, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Ibu halimah salah satu warga kurang mampu, mempunyai seorang putri Husnul Qatimah umur 9 tahun, mengalami kebutaan dan lumpuh sejak lahir, dan ini perlu perhatian dari semua pihak,”. kata Agusri Samhadi, SH Ketua DPD II Golkar Abdya, Rabu (20/10/2021).

“Dengan adanya kunjungan dari DPD II Golkar Abdya sedikit terbantu meringankan beban keluarga ibu Halimah dengan tanggungan 3 orang putri,” Ucap Agusri

“Dari kondisi Rumah, masih terbuka dan kurang layak untuk tempati”

Berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya untuk dapat membantu merenovasi rumah ibu halimah melalui pogram Baitul Mal atau program lain sehingga layak untuk di tempati. Sebut Agusri Samhadi

Selanjutnya kata dia, semoga Partai Golkar Abdya selalu bisa berbuat yang tebaik dan hadir di tengah-tengah masyarakat. Ikut dihadiri, Ketua, Sekretaris beserta pengurus DPD II Golkar Abdaya.(*)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar