- 5 April 2021

Menjelang Verifikasi Internal Partai, Pengurus PBB Aceh Turun ke DPC Se-Aceh

Menjelang Verifikasi Internal Partai, Pengurus PBB Aceh Turun ke DPC Se-Aceh
Pengurus Partai PBB Melakukan Verifikasi Ke DPC, Senin 5/4/2021. (Doc:Humas Partai PBB Aceh)  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh – Sebagai upaya untuk mensukseskan verifiksi internal partai, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh, mulai bergerak merapatkan barisan dengan mendatangi seluruh DPC PBB di seluruh Aceh, Senin (5/4/2021)

Pengurus wilayah PBB Aceh Mismaruddin Sofyan menegaskan, kehadirannya disetiap cabang untuk memastikan straktur partai benar-benar sudah siap menghadapi pemilu yang akan datang.

“Kita harus merapikan infrastruktur partai dan memastikn bahwa semua tingkatan dan badan-badan partai terbentuk secara maksimal, dengan demikian kita siap menghadapi pemilu 2024 yang akan datang,” kata Mismaruddin Sofyan dalam arahannya kepada fungsionaris DPC PBB Aceh Barat Daya.

Mismaruddin Sofyan, juga mengatakan perlunya merapikan struktur partai dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting dan perekrutan kader-kader yang potensial untuk menghadapi pemilu yang akan datang.

“PBB membutuhkan kader-kader militan yang siap bertarung pada pemilu mendatang,”

Sementara itu, ketua DPC PBB Aceh Barat Daya Syamsul Bahri yang didampingi Nyak Abas dan Marzuki selaku Sekretaris dan Bendahara, mengaku kalau pihaknya sudah siap menyukseskan verifikasi partai politik di kabupaten tersebut.

“Kami sudah berbenah, semenjak selesai Pemilu 2019 silam, kita sudah membentuk dan memperbaharui hampir keseluruhan PAC, Insya Allah, siap menghadapi pemilu yang akan datang dengan, fokus kembali ke perlemen” kata Syamsul Bahri, (Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar