Medco Gelar Bimbel Daring Siswa untuk Hadapi Ujian SBMPTN

Medco Gelar Bimbel Daring Siswa untuk Hadapi Ujian SBMPTN
Manajemen Medco Grup Menggelar Bimbingan Belajar Secara Daring Guna Dukung Ujian SBMPTN, (Foto/ aceh.antaranews.com)  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh – Pekerja dan Manajemen Medco Grup menggelar bimbingan belajar secara daring untuk para siswa Sekolah Menengah Atas di Aceh Timur dalam upaya menghadapi ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021.

“Kegiatan ini adalah bagian dari Program Medco Peduli Pendidikan yang merupakan kelanjutan dari ‘Program 1000 Gawai bagi Anak Negeri’. Program ini bertujuan untuk mengejar pembelajaran siswa akibat dampak pandemi COVID-19,” kata MVP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi di Aceh Timur, Jumat.

Baca Juga:  Polda Aceh akan Maksimalkan Penindakan Terhadap Pelaku Tambang Ilegal

Ia menjelaskan akibat pandemi COVID-19 seluruh sekolah melaksanakan penyesuaian proses pembelajaran dengan berbagai keterbatasan.

Karena itu pihaknya berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini agar para pelajar di Aceh Timur dapat lebih siap dalam menghadapi ujian perguruan tinggi,” kata Arif Rinaldi.

Ia mengatakan kegiatan program bimbingan belajar (bimbel) secara online bagi puluhan siswa di sekitar area operasi Medco E&P terselenggara berkat donasi dari Pekerja dan Manajemen Medco Grup.

Baca Juga:  Panwascam Syamtalira Aron Bimtek Pengawas TPS tentang Aplikasi Siswaslu

Kegiatan tersebut dibuka Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Timur, Husaini dan hadir VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi secara online serta Field Relation Manager Medco E&P Rivian Pragitta Oktara secara langsung.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Timur, Husaini mengatakan penyelenggaraan bimbel bagi siswa SMA ini bukan hal yang murah.

“Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan Pekerja dan Manajemen Medco Group atas bantuan penyelenggaraan bimbel secara daring bagi siswa ini. Bimbel ini benar-benar bermanfaat bagi para siswa yang akan menghadapi SBMPTN,” demikian Husaini.

Baca Juga:  PT TWC Dukung Pembatasan Wisatawan yang Naik ke Candi Borobudur

Sumber : aceh.antaranews.com

Bagikan:

Tinggalkan Komentar