- 24 Mei 2021

Masyarakat Kajhu Galang Donasi Untuk Palestina

Masyarakat Kajhu Galang Donasi Untuk Palestina
  
Penulis
|
Editor

Aceh Besar, News Analisa ‐ Masyarakat Desa Kahju menggalang donasi dari masyarakat untuk membantu warga Palestina yang saat ini tengah mengalami kesulitan akibat agresi militer oleh pasukan Israel, Minggu, (22/05/2021)

Agresi militer Israil terhadap masyarakat palestina beberapa waktu yang lalu telah mengakibatkan jatuh korban jiwa dan harta benda. Guna meringangkan beban masyarakat Palestina, warga desa kahju secara bersama-sama menggalang donasi selama 3 hari berturut-turut dengan total dana yang terkumpul mencapai Rp. 36.923.00 juta rupiah.

Ketua panitia donasi untuk palestina Salihun Hadi, menyebutkan dana tersebut akan disalurkan langsung kepada masyarakat palestina melalui lembaga amal, Aksi Cepat Tanggap Aceh (ACT) untuk selanjutnya disumbangkan kepada masyarakat palestina.

“Dana yang telah kita kumpulkan saat ini segera kita salurkan melalui badan amal  (ACT-Aceh) untuk selajutnya mereka menyalurkan langsung kepada warga palestina. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami disana,”

Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas donasinya. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk sama-sama mendoakan warga palestina.

Mari kita sama-sama mendoakan keselamatan warga dipalestina, atas agresi militer Israil. Semoga kedepan masyarakat palestina dapat terbebas dari kekejaman militer israil. Demikian terang Hadi, (*)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar