LPKA Banda Aceh Terima Dua Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Aceh

LPKA Banda Aceh Terima Dua Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Aceh
Rapat Koordinasi Tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM S di Aula Hotel Grand Aceh Syariah, Landom, Banda Aceh pada Rabu (23/3/2022).  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Banda Aceh terima II Penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh dengan Kategori Pengelolaan Media Sosial terbaik dan kategori data Laporan Harta Kekayaan aparatur Sipil Negara serta Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKSN-LHKPN) tercepat.

Adapun kegiatan Rapat Koordinasi Tahun 2022 mengusung Tema “Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin pasti dan berakhlak” di Aula Hotel Grand Aceh Syariah, Landom, Banda Aceh pada Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:  Pergantian Pengurus Yayasan Iqro’ Bekasi Cabang Aceh Disambut Suka Cita Oleh Guru dan Karyawan

Pada kesempatan itu, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman, yang dalam amanatnya menyampaikan bahwa rapat koordinasi harus menjadi momentum bersama untuk meningkatkan sinergitas dan penyamaan ide.

Selain menjaga hubungan internal, Meurah Budiman juga meminta untuk membangun hubungan eksternal yang baik dengan berbagai pihak.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Meurah Budiman juga menyerahkan langsung penghargaan kepada satuan kerja yang mempunyai kinerja yang baik sesuai dengan kategorinya.

Baca Juga:  Lemkaspa : Tambang Minyak Illegal Peureulak Perlu Disikapi Secara Bijak

Terkait 2 Penghargaan yang diberikan ialah,
Kategori Pengelolaan Media Sosial Terbaik di Lingkungan Kemenkumham Aceh dan dan Kategori Laporan Data LHKSN/LHKPN tercepat untuk Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Banda Aceh.

Selanjutnya, Kepala LPKA Wiwid Feryanto menerima langsung kedua piagam penghargaan tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih karena hal ini dapat menambah motivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

Lebih lanjut, Meurah Budiman juga menandatangani MoU di bidang Kekayaan Intelektual dengan Universitas Syiah Kuala dan Universitas Samudera Langsa.***

Baca Juga:  Antisipasi Gelombang Ketiga, Kenali Ciri dan Cara Mencegah Penularan Omicron

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming