Komandan Kodim Simeulue Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Komandan Kodim Simeulue Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers
Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf. Yogi Bachtiar, S.Kom, M.B.A Saat Menggelar Silaturrahmi dengan Kalangan Insan Pers, Sabtu 10/4/2021. (Doc:Hamdani/News Analisa)  
Penulis
|
Editor

Simeulue – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI AD dengan Wartawan, Komandan Kodim 0115/Simeulue menggelar silaturahmi dengan para insan Pers yang dilaksanakan di aula Makodim Simeulue, Desa Amaiteng, Kecamatan Simeulu Timur, Kabupaten Simeulue, Sabtu (10/04/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf. Yogi Bachtiar, S.Kom, M.B.A mengatakan, Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa kebersamaan dengan Insan pers, sekaligus ucapkan rasa terimakasih telah banyak membantu kegiatan Kodim Simeulue.

Baca Juga:  Para Ilmuan One Health dan Zoonosis Internasional Berkumpul di Unsyiah Bahas Persoalan Covid-19

”Terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah banyak membantu kegiatan Kodim Simeulue. mari kita bangun pulau ini secara bersama-sama agar Simeulue dapat lebih baik ke depannya,” tutur Dandim.

Di samping itu, ia juga berharap agar media terus berperan aktif dalam memberikan informasi-informasi positif tentang pembangunan di Simeulue. kita sama-sama punya tugas untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan pulau ini.

”Tugas saya disini untuk memberikan yang terbaik bagi Simeulue, sesuai motto kodim Simeulue, Sinergi, Ternama, Berkembang (SINABANG). Begitu juga dengan rekan-rekan pers,” ucap Dandim.

Baca Juga:  New Safari Ramadhan Pemerintah Aceh, Jamaah Diajak Lawan Covid-19

Terakhir Dandim Simeulue berharap kepada seluruh masyarakat Simeulue agar selalu mematuhi Prokes saat menjalani bulan suci Ramadhan. (H)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming