Klopp Penasaran Lihat Messi Main di Premier League

Klopp Penasaran Lihat Messi Main di Premier League
Manajer Liverpool Juergen Klopp penasaran melihat Lionel Messi bermain di Inggris, sekalipun dia memperkuat klub rival Manchester City. (Foto: AFP/JOSEP LAGO)  
Penulis
|
Editor

Olah Raga – Juergen Klopp mengatakan Liverpool tak mungkin merekrut Lionel Messi. Tapi Klopp akan menyambut Messi di Premier League, sekalipun jika dia memperkuat Manchester City.

Dunia sepakbola sedang heboh karena Messi ingin meninggalkan Barcelona, klub yang sudah dibelanya selama hampir 20 tahun. Inter Milan, Paris St. Germain, dan Man City menjadi klub-klub yang paling kerap dihubungkan dengan pemain terbaik dunia enam kali itu.

The Citizens muncul sebagai klub terdepan yang paling mungkin menggaet Messi di bursa musim panas ini. Menyusul kedekatan pesepakbola berusia 33 tahun itu dengan Manajer City Pep Guardiola, sosok yang pernah mempersembahkan 14 trofi di Barcelona.

Baca Juga:  Menteri BUMN Siap Wujudkan Ekosistem Perikanan Terintegrasi

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku penasaran ingin melihat aksi Messi di luar Spanyol. Pasalnya, selama ini penyerang top Argentina itu hanya memperkuat Barcelona.

“Sudah pasti transfernya akan membantu Man City dan membuat mereka lebih sulit dikalahkan,” ungkap Klopp dilansir Metro. “Untuk Premier League akan hebat tapi saya tidak yakin Premier League butuh dorongan itu.”

“Dia tidak pernah bermain di liga lain. Sepakbolanya berbeda di sini. Saya sih ingin menyaksikannya, tapi saya sih tidak yakin saya akan menyaksikannya.”

Baca Juga:  Zhafif Al Khalif Tampil Bersama Band Wali, Impian Bocah Disabiltas Aceh Tercapai

Kontrak Messi di Barcelona masih berlangsung sampai musim panas 2021 dengan klausul pelepasan sebesar EUR 700 juta (sekitar Rp 12 triliun). Dengan demikian, apabila klausul itu dipenuhi maka Barca tak bisa menghalangi Messi untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Klopp mengakui tidak akan ada klub yang bisa menolak Messi, termasuk Liverpool. Namun, banderol Messi tidak memungkinkan ditebus.

“Minat dari Liverpool? Siapa yang tidak menginginkan dia? Tapi tidak mungkin. Harganya bukan untuk kami. Sudah jelas. Tapi dia itu pemain bagus, sudah pasti,” simpul Juergen Klopp menutup peluang Liverpool mendatangkan Messi.

Baca Juga:  Menyambut Geliat Pariwisata Aceh Singkil

Sumber : detik.com

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming