Ketua Komisi III DPRA Silaturahmi dengan Tokoh Perdamaian Aceh

Ketua Komisi III DPRA Silaturahmi dengan Tokoh Perdamaian Aceh
Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) melakukan pertemuan dengan Tokoh perdamaian Aceh. Pada Kamis 10/2/2022  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Gerindra, Khairil Syahrial, ST. M.AP melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Tokoh Perdamain Aceh Wali Nanggroe, Tgk. Malek Mahmud Al-Haitar bersama dengan Rektor Unsyiah, Banda Aceh, pada Kamis (10/02/2022).

“Alhamdulillah dengan silaturahmi ini agar terjalin hubungan yang baik untuk merumuskan pemikiran bersama terkait upaya mewujudkan sinergisitas,” kata Khairil.

Baca Juga:  Wali Nanggroe Berikan Gelar Kehormatan untuk Dua Almarhum Tokoh GAM

Dia menambahkan, hasil dari silaturahmi tersebut mendapat sebuah pemikiran dan akan dilanjutkan serta disampaikan kepada sejumlah lembaga lainnya untuk mewujudkan ekonomi masyarakat Aceh.

“Hasil pemikiran itu akan disampaikan pada sejumlah lembaga untuk mewujudkan ekonomi dan stabilitas dalam pemerintahan untuk bersatu menghadapi masalah kesenjangan dan kemiskinan di Aceh,” tambahnya.

Khairil menjelaskan, sebenarnya Aceh punya potensi ekonomi yang besar, di antaranya ada berapa potensi baik itu wisata, religi, maupun kemauan masyarakat untuk berwirausaha serta sumber daya alam (SDA).,” pungkasnya. (q)

Baca Juga:  Ukraina Tembak Jatuh Lima Pesawat dan Satu Helikopter Rusia

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar