Ketua GEMA Aceh Harapkan Pangdam dapat Merangkul Kaum Millennial

Ketua GEMA Aceh Harapkan Pangdam dapat Merangkul Kaum Millennial
Ketua GEMA Aceh Hadi Saputra (Foto/ News Analisa)  Dukumen Foto News Analisa
Penulis
|
Editor

Banda Aceh – Ketua Gerakan Muda Aceh(GEMA) Aceh Hadi Saputra mengucapkan Selamat atas penunjukan Panglima Kodam Iskandar Muda yang baru di tunjuk langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto SIP, melalui Surat Keputusan Panglima TNI nomor Kep/911/XI/2020, tanggal 18 November 2020

Mayjen TNI Achmad Marzuki, menggantikan Pangdam Aceh Mayjen TNI Hassanudin yang kini mendapat tugas baru sebagai Pangdam I/Bukit Barisan (BB). Mutasi dan promosi jabatan ini tertuang dalam Keputusan Panglima TNI nomor Kep/911/XI/2020, tanggal 18 November 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Tinggi (Pati).

Baca Juga:  Antisipasi Wilayah Rawan Korupsi dengan Pembenahan dan Penguatan Kapasitas

Berdasarkan SK itu, ada 36 personil TNI yang mendapatkan jabatan baru, seperti Mayjen TNI Herman Asaribab yang ditunjuk menjadi Wakasad menggantikan Letjen TNI Moch. Fachruddin yang memasuki masa pensiun.

Ketua Gerakan Muda Aceh (GEMA) mengharapkan kepada Pangdam yang baru saja menggantikan Mayjen TNI Hassanudin, dapat merangkul semua kalangan (khususnya) kalangan muda di Aceh.

“Generasi muda Aceh saat ini memiliki semangat yang tinggi untuk mengembangkan diri sesuai dengan kemajuan teknologi, sehingga mampu membantu generasi millennial ke depan untuk beradaptasi dan dapat menggunakan teknologi digital dengan tepat, kompetitif, dan kreatif”

Baca Juga:  DPR Aceh Terima Kunjungan Studi Angkatan Lemhannas LXIII 2022 RI

Lebih lanjut, tambah ketua GEMA Aceh, saat ini bukan lagi era kompetisi melainkan kolaborasi demi mengwujudkan kemajuan bangsa, “FORKOPIMDA harus memahami semangat millenial, dan menyampaikannya kepada masyarakat melalui berbagai program dan kebijakan”, tutup Hadi.(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar