Ketua DPW PBB Aceh Adakan Konsolidasi dengan DPC Pidie dan Jaya Pidie

Ketua DPW PBB Aceh Adakan Konsolidasi dengan DPC Pidie dan Jaya Pidie
Konsolidasi Pengurus DPC Partai Bulan Bintang Pidie Jaya. Miunggu 11/9/202022.  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh Bapak Erli Hasim, S.H., S.Ag., M.I.Kom didampingi Sekretaris Wilayah Zulmahdi Hasan, S.Ag.M.H Ketua Bapillu Bahrul ulum, S.H.,M.H dan Wakil Sekretaris Mismaruddin Sofyan melakukan konsolidasi dengan DPC Partai Bulan Bintang Pidie dan Pidie Jaya, sebagai bagian dalam menghadapi verifikasi faktuual Partai Bulan Bintang.

Dalam arahanya Ketua DPW PBB, menyampaikan Pidie dan Pidie jaya adalah basis pergerakan PBB, disebabkan secara histori kedua kabupaten ini pernah memiliki 2 orang anggota yang duduk di kursi legislatif.

Baca Juga:  Kepala Bappenas: Pembangunan IKN Masuk Proyek Strategis Nasional

Lebih lanjut diharapkan agar ke depan para kader dapat saling bahu membahu untuk Menyusun barisan menghadapi pemilu 2024 dan dapat Kembali mengirimkan wakilnya untuk duduk di kursi DPRA.

Pada kesempatan tersebut, juga ditekankan kembali oleh sekretaris Wilayah Zulmahdi Hasan, perlunya merapatkan barisan untuk kejayaan PBB kedepan, Sekretaris Wilayah Zulmahdi Hasan juga mengharapan DPC Pidie dan DPC Pidie Jaya benar benar mempersiapkan diri dalam verifikasi faktual nantinya, lebih lanjut Putra Mutiara pidie itu berharap Pidie dan Pidie Jaya menjadi pilot projek untuk keberhasilan dan Kejayaan Partai Bulan Bintang.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Besar Perintahkan Tangani Korban Terdampak Kebakaran di Lampante

Ketua Bapillu PBB Aceh, mengingatkan agar DPC Pidie dan Pidie Jaya segera merampungkan kepengurusan Bapillu tingkat DPC, Menyusun Kembali serta meningkatkan program-program dan strategi untuk kemenangan dan kejayaan PBB 2024.

Hal senada ditambahkan oleh Mismaruddin Sofyan, selain menyusun dan meningkatkan Kembali program -program partai, kedepan diharapkan kader-kader perempuan PBB, yang berasal dari Pidie dan Pidie Jaya menjadi garda terdepan dalam perjuangan berpolitik dan mewakili tokoh-tokoh perempuan partai PBB yang duduk di legeslatif dan eksekutif nantinya.

Baca Juga:  Ahmad Marzuki Serahkan Bantuan Pakan Kepada Kelompok Tani Ayam Petelur di Aceh Selatan

Merespon pernyataan dari pengurus wilayah Partai Bulan Bintang, ketua DPC PBB Pidie dan DPC Pidie Jaya, Hamdani dan Azwar Menyatakakan siap mensukseskan verifikasi faktual partai politik dan telah melakukan pembenahan semua aspek strategis untuk meningkatkan keberhasilan Partai Bulan Bintang menghadapi Pemilu 2024. Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan jumlah kader dan semangat kader dalam mewujudkannya secara bersama.***


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar