- 1 November 2021

Kembalikan Dompet Berisi Cek Rp35,9 Miliar, Pekerja Bandara Diganjar Naik Jabatan

Kembalikan Dompet Berisi Cek Rp35,9 Miliar, Pekerja Bandara Diganjar Naik Jabatan
Pekerja Outsourching Bandara Soetta Temukan Dompet Berisi Cek Rp35,9 Miliar. ¬©2021 Merdeka.com/Istimewa  
Penulis
|
Editor

Jakarta, News Analisa – Dompet berisi cek senilai Rp 35,9 miliar yang ditemukan tim leader Cleaning Service Halimah (36), di Terminal 2 Bandara Soekarno- Hatta, akhirnya dikembalikan PT Angkasa Pura Solusi ke pemiliknya di Jambi, Senin (1/11/2021).

Direktur Utama PT Angkasa Pura Solusi Dorma Manalu menerangkan, untuk Halimah, tim leader CS PT APS yang telah berani berbuat jujur dengan mengembalikan dompet milik penumpang Bandara Soetta, yang dia temukan itu rencananya akan diberikan apresiasi oleh PT APS berupa kenaikan jabatan.

Selain Halimah, karyawan Angkasa Pura Solusi lainnya juga akan mendapatkan hadiah khusus dari perusahaan atas kejujurannya selama bekerja.

“Reward untuk ibu Halimah akan dinaikan jabatannya menjadi supervisor. Ada banyak teman-teman juga yang sudah melakukan hal serupa, tapi tidak booming ini. Kami akan berikan penghargaan juga nanti saat perayaan ulang tahun APS bulan November,” kata Dorma Manalu.

Diketahui pemilik dompet yang tertinggal dan ditemukan pegawai outsourchingnya itu berada di Jambi. Pihak Bandara Soekarno-Hatta sudah berkoordinasi dengan pihak Bandara Sultan Thaha, Jambi, untuk diteruskan kepada pemilik dompet.

“Tas dan isinya sudah dikembalikan ke pemiliknya, kebetulan pemiliknya ada di Jambi dan perwakilan kita dari Soetta dan kemudian dari AP II, dan EGM Jambi sudah menghubungi pemiliknya tadi siang,”

Saat isi tas dan dompet tersebut kembali ke tangan sang pemilik, Dorma menyebutkan kalau sang pemilik dompet bersyukur dan berterima kasih atas kejujuran pekerja PT APS yang sudah mengembalikan dompet kepunyaannya itu.

“Pemiliknya sudah memeriksa tasnya, membuka isinya semua. Dan semua ada seperti sedia kala, tidak ada yang hilang dan diterima dengan baik,” jelas dia.(*)

Sumber: merdeka.com


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar