- 28 Juni 2021

Kembali Marak Aksi Jabret Hp dan Tas di Aceh Besar- Banda Aceh

Kembali Marak Aksi Jabret Hp dan Tas di Aceh Besar- Banda Aceh
Gambar Ilutrasi aksi Jabret HP di Banda Aceh dan Aceh Besar  
Penulis
|
Editor

Aceh Besar, News Analisa – Aksi jampret Handpone Saluler baru saja terjadi di Jalan Soekarno Hatta Lampeuneurut, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Senin 28 Juni 2021 sekira pukul 09.30. WIB.

Korban perampasan/ jambret Putri Kurnia Rahmah kehilangan sebuah Handpone Merk Relmi C,2 di jambret oleh dua orang pelaku Pemuda berboncengan sepeda motor (sepmor) jenis Yamaha Vixion warna hitam les merah pelaku berjaket Lee Warna biru tua tancas Gas ke arah Simpang Tegu Lambaro Aceh Besar.

Menurut putri “Pelaku disinyalir telah mengikuti sejak pulang dari Kota Banda Aceh dengan sengaja manfaatkan kawasan sepi dan gelap, setiba tepat seberang tempat pembuangan sampah 20 meter lewat jembatan, Jalan Medan- Banda Aceh di Jln Soekarno Hatta Lampeuneurut Aceh Besar

Dua pelaku Jambret setiba dikawasan itu sengaja nyosor sebelah kiri biram jalan tanpa ada firasat apapun salah seorang pelaku boncengan duduk belakang rampas paksa Handpone yang dikantong baju sebelah kiri putri.” Katanya.

Peristiwa yang baru saja naas menimpanya ia mengaku tak kuasa mengejar karena sepmor pelaku Yamaha Vioxin belum diketahui plat nomor polisi. Adapun niat hendak menjera namun percuma saya kira karena Sepmor yang saya kenderai Honda metiv jenis Beat 2008 yang bisa mungkin bisa di Imbanginya.” Kata Putri

Putri mengaku kehilangan Handpne kesayangan tentunya sangat menyedihkan, mudah-mudahan kedua pelaku satu pelaku Jambret perkira berusia 23 tahun secepatnya bisa tertangkap oleh aparat kepolisian, Mengingat aksi dua pelaku ini sudah banyak korban selama ini dengan sasaran beraksi di Aceh besar juga di Kota Banda Aceh. demikian pinta Putri.(*)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar